Zero SR/S Sport Touring Pertama Yang Lama Ditunggu

Zero SR/S Sport Touring Pertama Yang Lama Ditunggu

Shared by Naikmotor.com for IIMS

zero motorcycles

NaikMotor – Pabrikan sepeda motor listrik dari California akhirnya menampilkan model Zero SR/S Sport Touring. Model sport touring pertama yang lama ditunggu.

Untuk pertama kalinya model touring full fairing dihadirkan Zero Motorcycles. Zero SR/S Sport Touring berbasis SR/F. Sport Tourer yang lebih ergonomis dan fairing baru, SR / S. Motor ini akan melindungi pengendaranya karena dirancang untuk memberikan aerodinamis yang sempurna. Kenyamanan juga diupgrade oleh Zero dengan posisi pengemudi yang nyaman untuk perjalanan jauh, pijakan kaki nyaman, jok lebar, dan suspensinya yang bisa diatur agar tidak melelahkan jika berpergian jarak jauh.

Foto: Motoblog

Seri terbaru Zero Motorcycle Sport Tourer SR/S ini dilengkapi motor ZF75-10 berpendinginan udara, menghasilkan torsi 190 Nm dan 110 hp, baterai 14,4 kwh, serta kerangkanya dari baja teralis. Baterainya juga memungkinkan untuk mencapai daya 95% saat dicharge selama 1 jam.

Foto: Motoblog

SR/S memiliki 4 mode berkendara, yaitu street, sport, eco, dan rain. Tetapi memungkinkan untuk menyesuaikan riding mode hingga bisa mencapai 10 mode berbeda. Konektivitas dan informasi pada sepeda motor akan memberikan kita pemberitahuan kasus tak terduga pada motor atau interupsi pengisian. Kita juga dapat melihat dan konsulitasi mengenai tingkat dan status baterai, perencanaan rute, dan sharing data perjalanan.

Foto: Motoblog

Harga SR/S versi standar dengan charger baterai 3 KW dijual dengan harga sekitar Rp 333,6 juta, sedangkan untuk versi dengan fitur grip berpemanas dan terminal aluminium harganya bisa mencapai Rp 368 juta. Sport tourer listrik dengan warna Skyline Silver dan Cerulean Blue ini akan bisa ditemui di diler resmi mulai Maret 2020 mendatang. (Litha/Prob/NM)

The post Zero SR/S Sport Touring Pertama Yang Lama Ditunggu appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.