YZ65 Terpampang di Diler Yamaha Deta Lebak Bulus, Cash Only!

YZ65 Terpampang di Diler Yamaha Deta Lebak Bulus, Cash Only!

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Yamaha YZ65 terpampang jelas di diler Yamaha Deta Lebak Bulus, mini trail tersebut dibanderol harga Rp 65 juta dengan sistem transaksi cash only aliash tunai.

Walaupun motor mungil untuk anak-anak, namun Yamaha menggarap YZ65 dengan baik. Pada mesin, YZ65 mengusung kapasitas 65 cc 2-tak dilengkapi dengan sistem pendingin cairan, teknologi Yamaha Power Valve System (YPVS), dan sistem CDI digital.

Menariknya, mesin ini dikolaborasikan dengan sistem transmisi manual 6-percepatan dengan tarikan tuas kopling yang sangat enteng agar anak-anak nggak kesulitan mengoperasikannya. Frame YZ65 mengusung model semi-double cradle yang terbuat dari bahan besi namun sub-frame udah pakai bahan aluminium.

Mesin_YZ65 mengusung kapasitas 65 cc 2-tak dilengkapi dengan sistem pendingin cairan, teknologi Yamaha Power Valve System (YPVS)

Suspensi depan pakai model upside down dari Kayaba dengan diameter tabung 36 mm, sedangkan suspensi belakang mono shock juga dari Kayaba. Pada ban, YZ65 menggunakan ukuran 60/100 – 14 inch di bagian depan dan 80/100 – 12 di bagian belakang. Bukti keseriusan Yamaha di YZ65 kembali terbukti di sektor rem karena kedua rem (depan-belakang) udah pakai cakram bergelombang yang bisa melakukan self-cleaning.

Untuk memilik Yamaha YZ65 terpampang di diler Lebak Bulus, begini, “Harga OTR-nya Rp 65 juta, dan harus cash alias tunai.Tak bisa kredit karena tidak ada surat STNK dan BPKB. Hanya kwitansi pembelian dari diler. Motor ini memang diperuntukkan untuk dikendarai di sirkuit tanah atau kompetisi, jadi tidak ada surat-surat keabsahan dari Kepolisian,” jelas Emma selaku Sales Counter Yamaha Deta Lebak Bulus. (Daus/Prob/NM).

The post YZ65 Terpampang di Diler Yamaha Deta Lebak Bulus, Cash Only! appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article