Yuk Test Motor dan Mobil Baru di Telkomsel IIMS 2019

Yuk Test Motor dan Mobil Baru di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Sebagai ajang otomotif terbesar di Tanah Air, pagelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tak hanya memamerkan mobil dan motor keluaran terbaru. Dyandra Promosindo selaku penyenggara Telkomsel IIMS 2019 juga memanjakan pengunjung dengan fasilitas test drive dan test ride kendaraan yang diinginkan.

Test drive dan test ride dinilai penting bagi pengunjung sebelum akhirnya memutuskan membeli kendaraan yang diinginkan. Hal ini tentu berkaitan dengan kenyamanan dan performa mesin yang dapat dirasakan dengan nyata oleh pengemudi dan penumpang agar tak menyesal dikemudian hari.

PIC Test Drive dan Test Ride, Anton Yus menjelaskan pengunjung tak hanya melihat kendaraan yang hendak dibeli, namun juga melakukan survei dan test drive  sebagai langkah pembuktian dari promosi atau ulasan tentang mobil terkait.

“Sangat penting untuk melakukan test drive sebelum akhirnya memutuskan membeli mobil. Setidaknya pengunjung perlu mengetahui lebih dulu fitur-fitur yang berada pada mobil apakah sesuai denga harapan pengunjung sebelum akhirnya memuutuskan membeli kendaraan tersebut” katanya di IIMS, Jakarta.

Selain itu, melakukan test drive juga dapat menumbuhkan keyakinan tentang mobil yang hendak dibeli.

Untuk area test drive terdapat  17 Agen Pemegang Merek (APM) yang ikut ambil bagian diantaranya Mercedes-Benz, Chevrolet, Honda, Toyota, Daihatsu, Jeep, BMW, Volkswagen, Wuling, Mitsubishi, Suzuki, Nissan, Datsun, DFSK, Mazda, Hyundai dan B50.

Tak hanya test drive, pengunjung juga bisa mencoba kendaraan roda dua di area test ride. Dalam pameran IIMS 2019 ini terdapat beberapa APM baru yang turut memeriahkan pagelaran selama 11 hari tersebut.

Sementara di area test ride terdapat  sekitar 13 APM yang ikut berpartisipasi, seperti Royal Enfield, Kawasaki, Honda, Benelli, KTM, Husqvarna, PT Premier Internasional, Gesit, Lambreta, Kyomco, BMW Motorrad Indonesia dan Harley-Davidson.

Berada di outdoor, area test drive dan test ride beroperasi pukul 11.00-19.00 WIB malam untuk weekdays dan untuk weekend mulai 10.00-19.00 WIB, yang berlangsung di Telkomsel IIMS dari 25 April-5 Mei 2019.

Persyaratannya hanya menunjukkan SIM, berkendara sesuai aturan serta tidak diperkenankan mengemudi secara ugal-ugalan dan dilarang mengendarai kendaraan test dalam pengaruh obat-obatan terlarang dan minuman beralkohol.

[stm_sidebar sidebar=”651″]