Yuk, Intip Need For Speed 2021 Garapan Criterion

Yuk, Intip Need For Speed 2021 Garapan Criterion

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com – Saat kemarin kita melihat meluncurnya penampakan PlayStation 5 atau PS5 terbaru bersamaan dengan permainan-permainan yang akan menyusul seperti Gran Turismo 7, tentu para pemain berharap kalau ada game lain yang mengantri untuk dimainkan. Tidak, belum tentu game yang akan kita bahas ini siap untuk dimainkan di PS5, tapi seri Need For Speed baru biasanya jadi hal yang enak untuk dikupas.

Seri NFS terakhir yang diluncurkan adalah Need For Speed Heat yang bisa dimainkan di PC, PS4 dan Xbox One. NFS Heat digarap oleh Ghost Games, dan NFS sendiri memang punya beberapa studio yang menggarap seri-seri mereka. NFS Heat, Payback, NFS 2015 adalah contoh yang dikerjakan Ghost Games, lalu NFS Shift dan Shift 2 Unleashed dikerjakan oleh Slightly Mad Studios, lalu ada juga yang dikerjakan Criterion seperti NFS Hot Pursuit yang keren atau Most Wanted 2012 yang mengecewakan.

Untuk seri terbaru yang akan keluar di tahun 2021, Need For Speed – dalam hal ini, Electronic Arts – meminta Criterion untuk menggarapnya. Seperti dibilang tadi, Criterion sempat menggarap Hot Pursuit dan Most Wanted 2012, jadi bukan hal baru lagi. Criterion sendiri punya game balap dengan menu utama tabrak-tabrakan seperti Burnout 3 : Takedown, Burnout Revenge dan Burnout Paradise. Seperti apa NFS baru dari Criterion?

Melalui klip singkat ini, sebenarnya ada hal yang bisa digali. Seri-seri NFS garapan Criterion sebelumnya tidak terkenal dengan modifikasi mobil, lihat saja Hot Pursuit atau Most Wanted 2012, mobilnya tak bisa modifikasi visual kan? Criterion nampaknya sudah belajar sesuatu, sebab di cuplikan terlihat sebuah Nissan 240SX dengan modifikasi gahar macam mobil drift. Mungkin ada balap drift juga ya.

Selain Nissan 240SX tadi, ada juga sebuah Porsche 911 GT3 RS generasi 991.2 berwarna putih yang tampil apa adanya dengan hiasan detail kuning. Grafis nampaknya bagus, tapi kami kurang sepakat dengan apa yang dibilang Fast Lane Gaming bahwa Criterion punya “Superior Physics” karena game-game garapan Criterion biasanya physics-nya kurang, tapi siapa tahu ada perbedaan di NFS 2021. Apa ekspektasimu? Sampaikan di kolom komentar!

Original Article