Yamaha Tracer 7 Diluncurkan, Siap Diajak Touring

Yamaha Tracer 7 Diluncurkan, Siap Diajak Touring

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Yamaha terus menyibukkan diri dengan menghadirkan motor model terbarunya. Baru-baru ini Yamaha meluncurkan Tracer 7 yang ditujukan bagi bikers yang punya hobi touring.

Yamaha Tracer 7, mulanya dikenal dengan Yamaha Tracer 700. Pada tahun 2021, Yamaha melakukan perubahan nama hanya menjadi satu digit angka saja.

Tracer 7 dibekali mesin CP2 689 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 75 daya kuda dan torsi 49,4 lb-ft.

Trim pada Tracer 7 juga disempurnakan, dikatakan penyempurnaan ini akan memberikan kenyamanan yang maksimal saat melakukan perjalanan touring.

Pada tipe Tracer 7 GT, dihadirkan perlengkapan touring yang lebih lengkap dan mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Tracer 7 GT, dilengkapi box bagasi yang cukup besar. Selain itu, sebuah windshield besar terpasang pada bagian depan yang akan melindungi bikers dari terpaan angin langsung ataupun hempasan debu ataupun kerikil dari bagian depan.

Fitur-fitur ini tersedia sebagai opsi pada Tracer level awal jika Anda ingin menambahkannya secara terpisah.

Tracer juga kompatibel dengan aplikasi MyRide Yamaha yang memungkinkan biker untuk melacak dan memetakan perjalanan, memeriksa statistik berkendara, dan berbagi gambar.

Tracer 7 GT 2021 baru tersedia dalam tiga warna: Tech Kamo, Redline, dan Icon Grey. Sayangnya belum ada harga resmi, berapa harga Tracer 7 ini dijual.

The post Yamaha Tracer 7 Diluncurkan, Siap Diajak Touring appeared first on Zonabikers.com.

Original Article