Yamaha TMAX 560 Akan Rilis 2 Seri Baru dengan Tampilan yang Lebih Sporty

Yamaha TMAX 560 Akan Rilis 2 Seri Baru dengan Tampilan yang Lebih Sporty

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Yamaha TMAX 560 2020 akan rilis 2 seri baru, yaitu TMAX 560 Tech Max ABS dan TMAX 560 ABS. Keduanya dilengkapi mesin 561cc dan akan dirilis bulan depan, tepatnya pada 8 Mei 2020.

Dengan penampilan yang lebih sporty, TMAX 560 Tech Max ABS dan TMAX 560 ABS dilengkapi fitur baru dan mesin parallel twin berkapasitas 561cc. Perpindahannya meningkat sebesar 31cc dari mesin pendahulunya yang 530cc. Di kedua Yamaha TMAX 560 2020 terbaru ini disebut-sebut akan memiliki kinerja yang kuat sehingga nyaman di jalan bebas hambatan. Dilansir dari young machine, mesin 561cc terbaru ini disetting sedemikian rupa agar kuat namun menghasilkan getaran yang rendah sehingga mampu mengurangi suara bising dari motor.

TMAX 560 Tech Max warna Matte Greenish Grey (Matte Dark Grey Metallic). Foto: young machine

Seri Yamaha TMAX terbaru menggunakan throttle yang dikendalikan secara elektronik (YCC-T), lalu optimal dalam pemasukan dan pembuangan dan ruang bakarnya, serta ECU baru sesuai peraturan emisi 2020. Suspensi depan dan belakangnya juga telah dioptimalkan untuk mengikuti kondisi jalan sehingga memberikan kenyamanan dan kesan sporty yang tinggi.

Lampu belakang dan lampu stop didesain dengan bentuk T untuk menggambarkan kemewahan dan memberikan penampilan yang ikonik dan tajam. Lampu sen depan dari LED dan bentuk dari ikon Max series penutup sampingnya dari tipe bumerang yang telah diupgrade untuk menambah kenyamanan kaki dan keseluruhan posisi saat berkendara.

TMAX 560 warna Matte Grey. Foto: young machine

TMAX 560 Tech Max ABS didasarkan pada TMAX 560 ABS standar dengan sistem kontrol jelajah, layar yang dapat diatur secara elektrik, pegangan dan kursi yang dilengkapi dengan pemanas serta suspensi belakang dapat disesuaikan mekanismenya.

Akan dirilis pada bulan depan, tepatnya 8 Mei 2020, Yamaha TMAX 560 Tech Max ABS dengan pilihan warna Matte Greenish Grey (Matte Dark Grey Metallic) dan Matte Dark Grey dijual dengan harga sekitar Rp 171,3 juta sedangkan TMAX 560 ABS yang memiliki warna Matte Grey sekitar Rp 190,3 juta. (Litha/Prob/NM)

The post Yamaha TMAX 560 Akan Rilis 2 Seri Baru dengan Tampilan yang Lebih Sporty appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.