Yamaha Aerox Jadi Andalan Modifikator di Kalimantan

Yamaha Aerox Jadi Andalan Modifikator di Kalimantan

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Ajang modifikasi Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 region Kalimantan telah berakhir. Puluhan peserta telah suskses membuat juri kebingungan dalam melakukan penilaian Gilmoters.

Kelas Aerox 155 lebih banyak dipilih oleh peserta yang secara keseluruhan berjumlah 45 motor. Walaupun berada di Kalimantan, perkembangan modifikasi tanah air tetap dilakoni Gilmoters, dapat dilihat dari aksesori dan penggunaan warna pada motor.

(Baca juga: Lima Aksesori Yang Bikin Yamaha XSR 155 Semakin Ganteng)

“Meskipun ini merupakan kali pertama Customaxi x Yamaha Heritage Built hadir di kota Pontianak namun hasil karya-karya modifikasi yang ditampilkan oleh para modifikator Kalimantan Barat tidak kalah kreatif dari kota-kota sebelumnya, bahkan, hasil modifikasinya sangat all out dan memberikan efek kejutan yang membuat para dewan juri semakin sulit untuk memilih jawara di tiap-tiap kelas,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Empat finalis yang berhasil melaju ke babak Grand Final di kelas Masterclass dan Sport Heritage pun akhirnya diumumkan. Keempat modifikator tersebut adalah Kristian dari ISHOP Bikers Partner yang sukses menang di dua kategori yaitu Xmax dan Nmax.

Lalu ada Fransiskus Heru Widiyanto yang membawa bendera Maju Jaya Motor Jungkat di kategori Aerox, serta Jonny Fressaner dari Platinum Motor yang sukses menang di kategori Sport Heritage.

“Kebetulan saya punya motor Aerox dan bergabung di komunitas yang hobi modifikasi sehingga termotifikasi sekali mengikuti ajang ini. Harapannya lebih banyak peserta kontestan ikut dan proses registrasi dapat lebih awal supaya persiapan bisa lebih maksimal,” tutup Heru (Masterclass Aerox).

Original Article