Yamaha Aerox Anyar Dirilis, Aplikasi Fitur Teratas Maxi Series

Yamaha Aerox Anyar Dirilis, Aplikasi Fitur Teratas Maxi Series

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan tampilan sekaligus fitur-fitur terkini untuk generasi terbaru Aerox 155.

Dengan imbuhan ‘Connected’, kini Aerox 155 terbaru memiliki keunggulan seperti yang ditanamkan pada Nmax 155 Connected. Proses peluncuran salah satu skutik di jajaran Maxi series ini dilakukan secara virtual oleh Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM, Senin (2/11).

“Dengan semangat Full Gasspoll kami yang kuat, Yamaha terus menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Lebih dari itu, Yamaha ingin menciptakan sesuatu yang baru, seperti Maxi Series kami untuk kesenangan dalam berkendara,” imbuh Minoru, disela peluncuran.

“Kebanggaan besar memiliki konsep model baru, desain yang bagus, fitur yang berguna, dan mesin yang powerfull,” tambahnya.

Mengikuti jejak Nmax 155 Connected, All New Aerox 155 Connected juga disematkan fitur Y-Connect, sehingga mampu menghubungkan pengendara dan tunggangan via Bluetooth pada gawai.

Lewat fitur ini pengendara dapat dengan mudah memperoleh informasi seputar kendaraan, terkait notifikasi telepon dan pesan masuk pada dashboard motor.

Informasi lainnya meliputi informasi penggunaan bahan bakar, lokasi parker terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard.

Tak hanya itu, aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang memberikan hiburan bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya.

All New Aerox 155 Connected ABS

Adanya fitur ini mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Dari sektor performa, All-new Aerox 155 Connected dibekali mesin baru Blue Core 155 cc, berpendingin cairan plus teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi yang dilontarkan merata disetiap putaran mesin.

Mesin yang serupa dengan Nmax 155 ini juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG), sehingga starter motor menjadi halus. Plus dibekalinya fitur Stop and Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Enam pilihan warna tersedia untuk kedua tipe. Varian Connected/ABS menawarkan dua warna yakni Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Sedangkan tipe Connected, empat warna tersedia meliputi Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black.

All-new Aerox 155 Connected/ABS dipasarkan dengan harga Rp29 juta, sementara all-new Aerox 155 Connected Rp 25,500 juta on the road Jakarta. [dp/MTH]

Original Article