Wuling Motors Lengkapi Layanan dengan Aplikasi Layanan MyWuling+

Wuling Motors Lengkapi Layanan dengan Aplikasi Layanan MyWuling+

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Wuling Motors tak hanya menampilkan model-model terbaiknya di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April hingga 5 Mei 2019. Wuling juga menggenjot kualitas layanan purnajualnya dengan meluncurkan aplikasi MyWuling+.

Aplikasi mobile ini dikembangkan khusus untuk para pelanggan Wuling di Indonesia. Mereka bisa mengakses segala informasi yang dibutuhkan terkait produk dan berbagai layanan dari Wuling Motors hanya melalui perangkat di genggaman tangan.

“Di ajang Telkomsel IIMS 2019 ini kami menghadirkan aplikasi MyWuling+. Sebuah layanan inovatif yang mengutamakan aspek easy, connect and up to date sehingga dapat semakin dekat kami dengan konsumen,” kata Taufik S. Arief, After Sales Director Wuling Motors.

MyWuling+ menghubungkan Wuling dengan pengguna dan dealer dalam satu platform. Melalui smartphone, aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk mengakses Customer Service secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan Booking Service dan test drive serta panggilan Emergency Service 24 jam.

Fungsi lain dari MyWuling+ yaitu menyediakan informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi dealer terdekat. Selanjutnya, MyWuling+ juga membantu untuk menghubungkan pengguna dengan pengguna lainnya serta komunitas pemilik Wuling melalui laman User Community dan Fans Club.

Tak hanya itu, aplikasi ini pun menyajikan beragam kabar terkini mengenai Wuling baik dari sisi produk, layanan, dealer, sampai dengan program promosi. Lalu menampilkan deretan video aktifitas Wuling dan pengguna dapat mengumpulkan poin dalam loyalty program yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dalam fasilitas Point.

Aplikasi ini sudah bisa didapatkan dengan download di App Store untuk pengguna Apple iOS dan Google PlayStore untuk pengguna Android. Khusus instalasi aplikasi selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung juga akan mendapatkan 100 poin. Syaratnya, registrasi dilakukan langsung di booth Wuling yang berada di Hall A.

[stm_sidebar sidebar=”651″]