Wuling Laris Manis di Daerah-Daerah ini

Wuling Laris Manis di Daerah-Daerah ini

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Wuling Motors telah memasarkan lebih dari 22 ribu unit kendaraan sejak pertama kali masuk ke Indonesia.

Pabrikan mobil asal China tersebut berhasil mendapatkan respon positif di mata masyarakat Tanah Air. Dengan berbekal produk berjenis MPV, Wuling terus mengukir kisah manis melalui Confero, Cortez dan Formo. Namun baru-baru ini mereka menghadirkan SUV.

Tidak berhenti di situ, Wuling juga menghadirkan gebrakan baru pada tahun lalu dengan memamerkan SUV. Dengan nama Almaz yang berarti Berlian, Wuling semakin melebarkan sayapnya dan membuktikan komitmennya untuk berkiprah di Tanah Air.

“Bicara desain, memang kita selalu melihat kebutuhan konsumen di Indonesia untuk mengembangkan sebuah model kendaraan, tren-nya seperti apa.  Kita sekarang sudah ada 4 model dan fokus kami masih pada produk yang sudah ada terutama Almaz yang baru diluncurkan,” ujar Dian Asmahani, General Manager Brand Wuling Motors Indonesia di Tasikmalaya (12 Maret 2019).

Menurutnya kedua jenis kendaraan yang mereka pasarkan saat ini merupakan produk yang cocok di Indonesia. Hal ini dikarenakan pasarnya yang cukup seksi dan terus berkembang sesuai dengan perubahan jaman.

Lalu apa langkah selanjutnya yang akan ditempuh oleh Wuling Motors di Indonesia guna semakin dipercaya oleh masyarakat. Ia masih tutup mulut kapan produk terbarunya akan hadir di Indonesia dan kembali menggemparkan seperti biasanya.

“Ke depannya kami akan terus melakukan studi untuk menentukan produk yang cocok di Indonesia. Cuma saat ini kami masih konsentrasi di MPV karena pasarnya paling besar di Indonesia. SUV juga mengalami peningkatan setiap tahunnya,” ucap Dian kemudian.

Wuling hingga saat ini menjadi manufaktur mobil keenam terlaris di Tanah Air. Adapun Wuling Confero menjadi unit paling laris dengan catatan 65 persen dari keseluruhan produk yang mereka miliki.

Adapun penyebaran produk-produk Wuling Motors cukup menarik. Mobil buatan China ini dikatakan paling laris di wilayah Pulau Jawa. Namun pihaknya menjelaskan bahwa selain Pulau Jawa, Masih ada lagi daerah yang kepincut dengan pesona produk-produknya.

“Intinya delapan kota besar, jabodetabek, Jawa Barat, Tengah hingga Timur telah menjadi penyumbang terbesar kami. Lalu di luar pulau Jawa yang penjualannya cukup besar adalah Makassar, Sulawesi Selatan ,” jelas Dian 17/03/2019.

Wuling akan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan memamerkan produk-produk unggulannya. Mereka akan meramaikan gelaran acara yang bertempat di JIExpon Kemayoran, Jakarta Pusat.

[stm_sidebar sidebar=”651″]