Wuling Cortez Turbo, Kuda Hitam Baru di Kelas MPV

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Wuling Motors Indonesia akhirnya mengumumkan harga resmi Cortez CT yang dibekali dengan mesin Turbo di pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Harga yang dibanderol untuk kendaraan keluarga yang kini memiliki tenaga lebih galak, mulai Rp232 juta hingga Rp282 juta on the road Jakarta. Harga tersebut terbilang sangat kompetitif dimana Cortez CT akan melenggang tanpa pesaing untuk kelas kendaraan mobil keluarga yang telah dibekali mesin turbocharged.

Mesin Wuling Cortez CT sendiri diketahui mengadopsi dari mesin milik SUV terbarunya yakni Almaz yang memiliki sektor pacu berkapasitas 1.5 liter turbo. Dari mesin tersebut tenaga yang mampu diletupkan mencapai 140 hp dengan torsi mencapai 250 Nm.

Mempermudah setiap perpindahan gigi, Wuling juga telah membenamkan perangkat transmisi continuously variable transmision (CVT) dimana setiap tenaga yang dihasilkan mesin akan disalurkan melalui perpindahan gigi 8 percepatan.

Penambahan mesin turbo dan label CT pada Cortez, memposisikan MPV bermesin gahar ini sebagai varian tertinggi dari keluarga Cortez. Selain dari sektor harga, kemampuan sektor pacu yang didukung teknologi terbaru memberikan pilihan yang diberikan Wuling kepada konsumen di tanah air.

Wuling sendiri saat ini telah memenuhi kebutuhan konsumen tanah air melalui dua pilihan kendaraan jenis MPV dan satu model untuk SUV. Dimana Confero sebagai MPV kelas bawah dan Cortez sebagai model MPV tertingginya. Untuk kelas SUV, kebutuhan konsumen saat ini baru saja di isi melalui model Almaz. Seluruh model tersebut kini pamer di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show yang berlangsung di Ji-Expo, Kemayoran Jakarta mulai 25 April hingga 5 Mei 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]