Wuling Confero S ACT Diluncurkan di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menjadi ajang bagi Wuling Motors luncurkan Confero S ACT yang tak lain merupakan varian dengan transmisi semi otomatis.

Confero S ACT secara khusus memiliki update yang akan mendukung pengalaman berkendara lebih maksimal dan menunjang kenyamanan terutama bagi pengemudi. Hal ini tak lain dihadirkan oleh perangkat sistem transmisi e-clutch dari Schaeffler yang memiliki keunggulan memudahkan pengoperasian gigi tanpa pedal kopling pada transmisi manual.

Wuling Confero S ACT dipersenjatai dapur pacu berkekuatan 1.5 liter yang menghasilkan tenaga maksimal 107 Hp pada 5.800 rpm dengan torsi 142 Nm. Seluruh tenaga mesin disalurkan menggunakan transmisi e-clutch 6 percepatan, dengan sistem penggerak roda belakang.

Tak hanya tangguh pada sektor tenaga, Confero S ACT juga mengusung teknologi canggih melalui fitur keselamatan aktif seperti emergency stop signal, ABS+EBD, dual SRS airbags, ISO FIX dan tyre pressure monitoring system.

Dengan keunggulan tersebut, Wuling Confero S ACT dibanderol dengan harga sangat kompetitif, bahkan terbilang tanpa pesaing. Dimana konsumen cukup merogoh kocek sebesar Rp 191.8 juta.

Secara umum, Wuling Confero S ACT memang tidak memiliki perbedaan dari sisi eksterior.  Namun Wuling  menyematkan beberapa fitur baru seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal hingga pengatur ketinggian kursi pengemudi. Dengan ini diharapkan Confero S ACT dapat lebih nyaman saat dikendarai.

Tak hanya itu, Wuling juga menyematkan beberapa fitur keselamatan yang cukup lengkap seperti dual SRS airbag, ISOFIX, ABS+EBD, Front and rear disc brake, seat belt reminder untuk penumpang depan dan pengemudi serta Auto Door Lock by speed.

Sama seperti varian lainnya, Confero S ACT dilengkapi dengan lima pilihan warna. Kelima warna tersebut adalah Pristine white, dazzling silver, starry black, Carnelian Red dan Aurora Seilver. Kelima warna tersebut diklaim cukup untuk memberikan pilihan warna yang lebih baik.

[stm_sidebar sidebar=”651″]