Wujud Mitsubishi Xpander Edisi Spesial Mulai Terkuak

Xpander
19/04/2019
Posted by: IIMS-news

JAKARTA – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), merilis wujud Xpander edisi spesial yang sedianya akan diluncurkan pada gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Meskipun belum sepenuhnya terlihat jelas, namun beberapa ciri khas Low MPV andalan MMKSI tersebut nyata terpampang. Dalam gambar yang menampilkan bagian depan dari kendaraan ini, dapat dipastikan bahwa unit tersebut adalah Xpander.

Terlebih pada di bagian paling depan kap mesin tertera emblem Xpander. Ciri-ciri lainnya dapat dilihat dari bentuk grille dan lampu utama yang menyatu dengan sein di bagian bemper. Hanya saja ada beberapa tambahan yang kemungkinan menjadi nilai lebih dari Xpander edisi spesial ini.

“Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik yang baik terhadap Xpander, PT MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia, dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas,” ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dalam siaran persnya, Kamis, 18 April 2019.

Tidak hanya foto, namun mobil yang tengah menjadi favorit keluarga Indonesia tersebut juga dirilis dalam bentuk video. Di sini calon konsumen dapat melihat beberapa perbedaan yang terdapat pada eksterior seperti penggunaan decal pada bodi samping hingga detail kecil di spion samping.

Masuk ke dalam kabin juga terlihat bahwa varian istimewa tersebut menggunakan pelapis jok mengggunakan bahan kulit. Beberapa sentuhan ini membuatnya tampak lebih istimewa daripada sebelumnya.

Xpander merupakan model Low MPV yang pertama kali hadir di Indonesia pada Agustus 2017. Sementara pada Maret 2019, angka penjualan retail telah mencapai 100.000 unit. Capaian penjualan retail ini menjadikannya sebagai model kendaraan yang mencapai penjualan retail tercepat dalam kurun waktu 18 bulan.

Mitsubishi Xpander Edisi Spesial ini akan tampil perdana di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.Selain itu, mereka juga akan memamerkan produk-produk unggulan lainnya seperti Pajero Sport, Triton dan Outlander Sport. Telkomsel IIMS 2019 akang dihelat pada 25 April hingga 5 Mei 2019.