Wow, Dua Pembalap KTM Akan Gunakan Motor Merk Lain di Test Portimao 7-8 Oktober 2020

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Wow, Dua Pembalap KTM Akan Gunakan Motor Merk Lain di Test Portimao 7-8 Oktober 2020

BalapMotor.Net – Pada test shakedown di Portimao 7-8 Oktober 2020 ada 2 pembalap KTM yang akan menggunakan motor merk lain. Mereka adalah Pol Espargaro dan Miguel Oliveira.

Tentu saja, berdasarkan regulasi, pembalap tidak bisa mengendarai motor MotoGP dan oleh karena itu akan mengandalkan motor Superbike. Menurut laporkan Motorsport.com, pembalap KTM yang tidak memiliki motor semacam itu, harus puas mengemudi motor merek lain.

Kabar tersebut belum terkonfirmasi, namun Miguel Oliveira diperkirakan akan mengendarai Yamaha R1 dengan livery KTM. Sedangkan untuk Pol Espargaro, berkat izin dari pabrikan asal Austria itu harus turun ke trek dengan Honda CBR1000RR-R Fireblade.

Tentunya itu merupakan sikap baik KTM terhadap pembalap Spanyol tersebut. Pasalnya, seperti kita diketahui bersama, bahwa KTM dan Honda memiliki hubungan yang kurang baik. Terlebih akibat persaingan kedua pabrikan itu di balap Dakar.

The post Wow, Dua Pembalap KTM Akan Gunakan Motor Merk Lain di Test Portimao 7-8 Oktober 2020 appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article