WCC Chapter Bekasi Rayakan Hari Jadi ke-6

WCC Chapter Bekasi Rayakan Hari Jadi ke-6

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot Gelar Syukuran Dengan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot juga merayakan hari jadinya yang ke-6.

Acara syukuran hari jadi sempat tertunda hingga dua bulan lamanya akibat wabah COVID-19 yang tak kunjung reda dan adanya PSBB pemerintah Kota & Kabupaten Bekasi. Setelah Pemerintah daerah melakukan penerapan Adaptasi Tatanan Hidup Baru (ATHB) di era New Normal, akhirnya Acara syukuran yang bertajuk “Have Fun Six Dengan Tatanan Normal Baru” tersebut dapat diadakan di Pampalassa Resto – Grand Wisata pada hari Sabtu, tanggal 17 Oktober 2020.

Diikuti oleh sekitar 100 peserta, terdiri dari member WCC Chapter Bekasi Patriot beserta keluarga, perwakilan Chapter lain (Batavia, Cikarang Sehati, Karawang, Bandung Raya, Tasikmalaya, AE Raya, Palembang & Tangerang Raya) serta para tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari Ketua Pelaksana Om Aris Iswanto, Ketua Chapter WCC Bekasi Patriot Om M. Fasmi Berry, Ketua Umum White Car Community (WCC) Om Masayu Donny Kertopati, perwakilan Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) Om Priyo dan juga sambutan dari perwakilan Bupati Bekasi Bapak Herli Meihadi yang dalam kesempatan ini juga turut hadir meramaikan acara.

Pesan ucapan selamat ulang tahun yang ke-6 untuk WCC juga diberikan oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, yang di sampaikan oleh Bapak Herli Meihadi selaku pengelola situs bekasikab.go.id, situs resmi Pemerintah Kabupaten Bekasi.
“Selamat ulang tahun yang ke-6 untuk White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot, semoga kedepannya bisa semakin kompak lagi meningkatkan rasa persaudaraan satu sama lain, bisa semakin besar serta dapat memberikan efek positif
dalam pembangunan Kabupaten Bekasi menjadi 2 (dua) kali lebih baik lagi.”

Acara syukuran kemudian dilanjutkan dengan do’a bersama, pemotongan kue ulang tahun secara simbolik sebagai wujud rasa syukur, makan malam bersama, pemutaran dokumentasi kegiatan White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot yang telah dilakukan selama 6 tahun berdiri, pembagian doorprize, penyerahan plakat penghargaan kepada para tamu undangan serta ditutup dengan foto bersama. [dp/BGS]

Original Article