Warna Baru Tidak Membuat Harga Motor Yamaha Lexi Melambung

Warna Baru Tidak Membuat Harga Motor Yamaha Lexi Melambung

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Warna baru tentunya menjadi penawaran yang wajib kalian perhitungkan ketikan ingin meminang motor harian, pasalnya kesalahan pilih warna bisa mengurangi style berkendara kalian Gilmoters. Ngga percaya? Terbukti ko, kalau warna pink kurang diminati para rider pria atau pun wanita.

Beberapa tahun belakangan trend warna motor juga turut berubah, dari yang awalnya metalik kini warna warna elegan atau satu pilihan warna sering bermunculan. Seperti yang ditawarkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan mengeluarkan warna baru untuk Lexi 125 VVA S Version yaitu Prestige Silver.

(Baca juga: Kenali 120 Potensi Bahaya di Jalan Sebelum Berkendara Motor)

Warna baru ini membuat motor skutik Yamaha Lexi punya 3 pilihan warna pada varian Yamaha Lexi S diantranya Matte Black , Matte Red dan yang baru Prestige Silver. Menghadirkan warna yang elegan dan terlihat premium diharapkan warna ini jadi pilihan Gilmoters yang senang tampil berkelas dengan penuh percaya diri.

“Peluncuran warna baru Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan, merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah terhadap Lexi 125 VVA S Version yang disesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini, yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan fitur yang mendukung pengalaman berkendara sehari-hari,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation, PT YIMM.

Dari sektor desain dan mesin tidak ada perubahan, yang mana sama sama Gilmoters ketahui Yamaha Lexi 125 masih dibekali mesin 125cc Blue Core Yamaha berpendingin cairan (liquid cooled). Soal irit Bang Gilmot tidak bisa menjamin pasalnya dalam berkendara banyak faktor penentu keiritan motor. Namun pada beberapa pengetesan Yamaha Lexi mencatatkan konsumsi bahan bakar rata-rata 42,3 km/liter dengan menggunakan bensin RON 92.

Tentunya hasil ini berkat mesinnya 125 cc teknologi Blue Core SOHC 4 klep berpendingin cairan dikombinasi forged piston dan DiASiL Cylinder. Memiliki bore 52 mm dan stroke 58,7 mm dengan perbandingan kompresi 11,2:1, klaim tenaga maksimumnya 11,7 dk pada 8.000 rpm dan torsi 11,3 Nm di 7.000 rpm.

Sementara untuk mendukung berkendara sehari hari Yamaha Lexi 125 sudah dilengkapi segambreng fitur mulai dari lampu depan sudah mengadopsi teknologi LED, Electric Power Socket untuk pengisian daya batrai smartphone, Smart Key System (SKS)* yang merupakan sitem kunci motor tanpa anak kunci, Full digital speedometer yang informatif, Sub-tank suspension* untuk mendukung kenyamana berkendara di berbagai kondisi jalan serta Anti-lock Braking System (ABS) pada varian tertinggi.

Yamaha Lexi saat ini dipasarkan seharga Rp 21.355.000 untuk tipe Standard, Rp 24.345.000 untuk tipe S dan Rp. 26.960.000 untuk tipe S – ABS. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta Gilmoters.

Original Article