Warna Baru Suzuki Satria F150, Makin Eye Catching

Warna Baru Suzuki Satria F150, Makin Eye Catching

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membubuhkan kelir baru untuk hyper underbone undalannya, Satria F150. Langkah ini dilakukan agar bebek unggulannya itu tampil lebih berbeda dari waktu ke waktu.

Penyegaran warna dan striping baru ini semakin eye catchy berkat kombinasi warna yang disajikan pada motor yang dibanderol Rp25.360.000 on the road (OTR) Jakarta itu.

Konsep warna berani hadir melalui Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met. Triton Blue. Sedangkan untuk paduan warna lebih stylish, Suzuki menghadirkan Matte Black dan Matte Bordeux Red.

Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Department Head PT SIS mengatakan, Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade, yaitu Suzuki Satria.

“Untuk mempertahankan hal itu, kami terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya,” ujar Yohan.

Dia berharap Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia, sekaligus pilihan yang cocok buat generasi muda yang enerjik.

Sebagai informasi, penyegaran warna ini tidak lantas membuat harganya berubah untuk kedua varian itu. Suzuki Satria F150 dibekali mesin 150 cc, fuel injeksi DOHC.

Dibekali juga instrument cluster digital yang menampilkan beragam informasi, lampu depan LED, serta Suzuki Easy Start System yang memudahkan saat menghidupkan mesin.

Seluruh pilihan warna tersebut sudah bisa dilihat di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Indonesia mulai bulan ini. [dp/MTH]

Original Article