Warna Baru Honda Grom 125 Rilis Bulan Depan, Ini Harganya

Warna Baru Honda Grom 125 Rilis Bulan Depan, Ini Harganya

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Honda Grom 125 cc mengalami perubahan warna dan gaya. Naked Honda Mini Bike akan dirilis 13 Maret mendatang di Jepang dengan harga Rp 40 jutaan.

Honda mengubah gaya dan tampilan dari model Grom 125 menjadi gaya moped yang unik. Grafisnya lebih tajam dengan tambahan garis-garis di badan motor. Untuk makin menunjukan kesan dan aksen yang kuat, kaliper remnya dilaburi warna merah, serta pelek depan-belakang, penutup mesin di sisi kanan dan per suspensi belakang dicat hitam.

Honda Grom Matte Axis Grey Metallic. Foto: bikebros

Mesin Honda Grom didesain ringkas dan merupakan jenis moped yang akan disukai orang-orang terutama yang mengikuti tren. Motor ini memiliki output maksimum 7,2 kw/7000 rpm, torsi 11 Nm/5250 rpm dan kapasitas tangki bahan bakarnya 5,7 liter. Suspensi USD bagian depan dan pemilihan rem cakram untuk roda depan-belakang membuat semua lebih terkontrol.

Honda Grom Ross White. Foto: bikebros

Honda Grom akan hadir secara resmi pada 13 Maret 2020 dengan harga sekitar 48 juta rupiah. Honda Grom 125 cc versi sekarang memiliki 2 pilihan warna baru yang sporty dan berani, yaitu Ross White dan Matte Axis Grey Metallic. (Litha/Prob/NM)

The post Warna Baru Honda Grom 125 Rilis Bulan Depan, Ini Harganya appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.