Warna Baru Bikin Yamaha Mio M3 Jadi Incara Milenial

Warna Baru Bikin Yamaha Mio M3 Jadi Incara Milenial

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Warna menjadi salah satu daya tarik Gilmoters dalam memilih warna untuk sepeda motor, tidak jarang pabrikan sepeda motor selalu memperbaharui warna guna menjadi pilihan untuk milenial.

Kali ini pabrikan sepeda motor dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, coba memberi pilihan warna untuk skutik reguler yang tentunya menjadi pilihan bagi pengguna motor baru.

(Baca juga: Cicilan Yamaha Aerox 155 kini 0% Gilmoter)

Skutik 110cc – 125cc tentunya menjadi pilihan pertama bagi Gilmoters yang baru menggunakan motor, selain kapasitas cc kecil tentunya dikelas ini pabrikan sepeda motor memberikan beberapa fitur untuk mendukung dalam berkendara. Wajib Gilmoters ketahui bahwa skutik 125 cc menjadi skutik terkecil dari Yamaha saat ini.

“Yamaha terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis. Hadirnya warna baru pada Yamaha Mio M3 turut mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda, sehingga tampil terus up to date dengan mengedepankan konsep Sporty, Young dan Advanced. Dengan perpaduan stripping dan warna benuansa metallic membuat motor ini tampil lebih modern dan berkelas sehingga cocok sebagai teman berkendara untuk anak muda yang sporty, ” tutur Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation, PT YIMM.

Fitur fitur yang hadir di Yamaha Mio M3 adalah smart lock system, multi function key. Agar gaya berkendara lebih menarik kini Yamaha Mio M3 punya 4 warna baru yaitu Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, Metallic Black.

Dan kini Yamaha Mio M3 bakal di jual dengan harga Rp 16,350,000 OTR Jakarta dan sudah bisa kalian dapatkan di berbagai diler Yamaha di Indonesia.

Original Article