Warganet Kompak Posting Foto di Facebook

Warganet Kompak Posting Foto di Facebook

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Demi membangun suasana yang positif, warganet kompak posting foto motor atau mobil di jejaring media sosial Facebook.

Wabah virus Corona yang dikenal dengan sebutan Covid-19, sedang melanda tanah air. Tentunya virus yang populer pertama kali di Wuhan, China ini membuat kepanikan di kalangan masyarakat Indonesia.

Di jejaring sosial media sendiri, netizen ramai membicarakan virus yang kian hari makin bertambah jumlah penderitanya. Tak jarang berita bohong alias hoax pun bertebaran di sosial media.

Baca juga : Gerai Pelayanan Pembuatan SIM Tutup Sementara

Guna mengantisipasi berita hoax dan juga berita yang membuat panik, entah siapa yang memulai, ada tantangan untuk mengunggah foto bersama kendaraan.

“TANTANGAN DITERIMA !!! Saya meminta orang-orang yang pecinta olahraga motor untuk bergabung dengan tantangan memposting gambar mobil atau sepeda motor hanya satu gambar, tidak ada deskripsi. Tujuannya adalah membanjiri FB dengan foto-foto positif mobil atau sepeda motor, bukan negatif. Salin teks ke status Anda, posting foto mobil atau sepeda motor, dan lihat beberapa gambar cantik. Hari yang luar biasa !!!” begitu bunyi tantangan tersebut.

Tantangan tersebut pun mendapatkan respon positif dari para netizen. Warganet kompak posting foto motor atau mobil di sosial media Facebook.

“Mulanya sih iseng buat ngeramein aja, sekalian bikin suasana yang lain daripada bahas corona terus.” tutur Bro Ridwan salah satu warganet yang ikut posting foto diri bersama motornya.

Senada dengan Bro Ridwan, Sist Dona yang juga memposting dirinya bersama motor berlatar belakang tulisan Pantai Pandawa, Bali.

“Seru dan bagus sekali, Facebook jadi ramai dan isinya engga bahas masalah corona terus.” pungkasnya.

The post Warganet Kompak Posting Foto di Facebook appeared first on Zonabikers.com.

Original Article