Wanda Tambah Fitur Manja Untuk Konsumen Motor Honda

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Wanda menjadi layanan berbasis aplikasi milik PT Wahana Makmur Sejati, dan saat ini tentunya aplikasi ini sangat bermanfaat bagi Gilmoters pengguna motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

Aplikasi ini berisi informasi produk terbaru, layanan chatboard, kebutuhan Honda Genuine Parts hingga apparel. Dan saat ini terdapat juga layanan home service yang praktis digunakan untuk konsumen yang menuntut layanan cepat dan berkualitas standar bengkel resmi, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

(Baca juga: Bengkel Resmi Siap Layani Konsumen Dengan Protokol Kesehatan)

“Memanjakan konsumen kini wanda tambahkan fitur terbaru layanan home service yang memudahkan layanan after sales Honda di Jakarta dan Tangerang, ” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini.

Saat ini layanan home service melalui aplikasi Wanda baru berjalan di 16 AHASS di Jakarta dan Tangerang Gilmoters. Namun, Wahana berkomitmen untuk tambah jumlah AHASS yang dapat melakukan layanan ‘manja’ ini. Semua alat, kemampuan mekanik hingga spare part yang digunakan merupakan berstandar Honda.

“Layanan ini adalah tindakan premium demi memanjakan konsumen Honda di wilayah kami. Dengan mengunduh aplikasi ini dipastikan banyak manfaat dan keuntungan yang akan didapatkan konsumen,” tambah Diana.

Kalian juga bisa memantau status unit yang sudah kalian beli pengurusan STNK & BPKB. Terlebih kalian bisa melakukan booking service dan mengetahui lokasi AHASS terdekat Gilmoters.

Original Article