Wakil Walikota Bandung Mulai Cari Aman di Atas Motor

Wakil Walikota Bandung Mulai Cari Aman di Atas Motor

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Ditengah kesibukan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana ternyata doi juga menyempatkan diri untuk mengetahui Cari Aman di Atas Motor dan Gedung Safety Riding Center yang dimiliki PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Di Gedung ini Wakil Walikota Bandung beserta stafnya melihat tempat pelatihan Safety Riding dengan fungsi-fungsi yang ada di dalamnya. Mereka juga secara langsung diberikan Pelatihan Safety Riding oleh para tim Instruktur Safety Riding DAM mulai dari teori hingga praktek Gilmoters.

(Baca juga: Apa Untungnya Ngerem Menggunakan 4 Jari?)

Dengan luas tanah 13.670 m2 sarana dan prasarana dari gedung ini sudah termasuk komplit Gilmoters mulai dari fasilitas On Road Track, Off Road Track, Area Parkir yang luas, Ruang Kelas dengan Kapasitas 40 orang, Ruang Meeting, Ruang Makan Peserta, Locker, Shower Pria dan Wanita, Sepeda Motor Honda untuk Pelatihan, Atribut Berkendara (Helm, Jaket, Sarung Tangan, Pelindung Siku & Lutut, Sepatu Riding, Body Protector), dan Mushola.

Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari seluruh manajemen dan karyawan PT DAM atas kehadiran dari Pemerintah Kota Bandung ke Gedung Safety Riding Center DAM.

“Fakta di jalan raya banyak masyarakat yang sekedar hanya bisa berkendara, padahal cukup banyak yang harus dipelajari seperti teknik pengereman, menikung dan keseimbangan. Di Safety Riding Center ini kita bisa menambah wawasan baru soal keamanan dan keselamatan berkendara di jalan raya,” kata Yana.

Setelah mencoba Wakil Walikota Bandung juga mendorong berbagai kelompok masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas Safety Riding Center ini Gimoters, tentunya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Bandung.

“Minimal untuk keamanan diri sendiri yang berdampak pada keselamatan orang lain. Kita juga dorong personel Dinas Perhubungan untuk mengikutinya mengingat pelayanan mereka di jalan raya, kemudian saya berharap nanti kerjasama dapat dijalin juga bagi semua masyarakat,” tutup Kang Yana sapaan akrabnya.

Original Article