Shared by Otospirit.com for IIMS

JAKARTA — PT Dyandra Promosindo bakal memberikan kejutan dengan menghadirkan pameran otomotif khusus roda-dua. 

Dua minggu jelang perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo justru membuat pernyataan tak terduga.

Hal ini terkait antusiasme yang ditunjukkan oleh para peserta pameran tersebut. Pasalnya, kali ini PT Dyandra Promosindo sudah menghimpun 17 brand sepedamotor. Mulai dari Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, Vespa serta Gesits dan Lambretta sebagai peserta baru.

“Kami surprise untuk tahun ini karena ada beberapa yang baru seperti Gesits dan Lambretta. Sebenarnya juga beberapa brand sudah niat ikut, tapi motornya belum siap. Kami senang karena berarti konsep mengubah IIMS bukan cuma mobil sudah bisa ditangkap yang artinya secara otomatis jualannya (sepedamotor) bagus,” ungkap Hendra.

Pria yang akrab disapa Kohen ini juga mengaku sudah menyiapkan langkah baru sekaligus fenomenal. Dia mengaku akan membuatkan event khusus seperti IIMS, namun hanya untuk segmen roda-dua saja.

“Sambil berjalan, banyak APM (agen pemegang merek) meminta diadakan event khusus sepedamotor. Saat ini memang ada beberapa event. Tapi, tidak ada yang khusus IIMS sepedamotor. Di sini kami merasa tertantang. Makanya, kami akan coba mewujudkannya akhir tahun ini,” terang Kohen kepada Otospirit.com di sela konferensi pers Telkomsel IIMS 2019 di Jakarta Selatan, kemarin (11/4).

Sebaliknya, Kohen juga bakal ‘menodong’ kesiapan para APM pada IIMS yang berlangsung 25 April-5 Mei 2019. Salah satu pembicaraannya sudah pasti penawaran paket menarik.

“Kami akan menagih kesiapan mereka untuk ikut IIMS roda-dua. Setelah ada 7-10 brand baru akan kami launching (mengenai penyelenggaraannya). Harganya pasti tidak seperti Telkomsel IIMS. Harganya ekonomis tapi dengan kualitas seperti IIMS,” tutup Kohen. [Ary/Idr]

Original Article