Vespa Racing Sixties Mengusung Desain Klasik dan Berkelas

Vespa Racing Sixties Mengusung Desain Klasik dan Berkelas

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Vespa Racing Sixties resmi mengaspal di Indonesia. Desainnya mencerminkan tiga kombinasi, gaya, kelas dan keanggunan yang penuh estetika dan menggugah klasik.

Kehadiran model Racing Sixties merupakan perayaan atas sebuah gaya, kelas,dan keanggunan penuh estetika menggugah dan begitu klasik, yang mampu mempertahankan kesan istimewa skuter ikonik Italia itu melalui tampilan yang sporty, mudah dikenali, dan klasik abadi.

Vespa ini mendengungkan karakter legendaris, membangkitkan kenangan akan sirkuit legendaris seperti trek Monaco atau Monza Grand Prix atau kejuaraan bersejarah seperti Targa Florio.

“Vespa Racing Sixties adalah hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam menyelami masa kejayaan era adu balap di tahun 60-an. Elemen klasik sporty terukir di atas warisan Italia yang autentik dan berpadu dengan baik dalam kreasi elegan Vespa yang baru ini,” ungkap Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

“Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani. Racing Sixties sangatlah cocok untuk semua orang yang ingin merasakan sebuah kemegahan berkendara merasakan pengalaman yang penuh kebebasan di hamparan luas,” imbuh Marco.

Racing Sixties hadir dalam dua model, yaitu Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine) mewakili model paling berani di lini Vespa, hadir dalam dua warna tegas dengan kejutan grafis sporty. Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang mewakili ciri khas dinamis, segar, dan modern.

Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan harga Rp54.600.000 (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150 dan Rp157.000.000 (on-the-road Jakarta) untuk GTS 300 HPE. Harga tersebut sudah termasuk garansi 3 tahun. (Daus/Prob/NM).

The post Vespa Racing Sixties Mengusung Desain Klasik dan Berkelas appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article