Vespa Racing Sixties Kembalikan Era Balap Vespa Tahun 60-an

Vespa Racing Sixties Kembalikan Era Balap Vespa Tahun 60-an

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Seminggu berselang diluncurkannya Vespa Sean Wotherspoon, Vespa Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya. Vespa Racing Sixties edisi terbatas, menonjolkan konsep sporty sekaligus menjaga unsur warisannya agar tetap hidup dan semakin menjadikan Vespa sebagai brand timeless classic.

Kehadiran Vespa Racing Sixties merupakan perayaan atas sebuah gaya, kelas, dan keanggunan penuh estetika menggugah dan begitu klasik, yang mampu mempertahankan kesan istimewa Vespa melalui tampilan yang sporty, mudah dikenali, dan klasik abadi.

Lebih dari sekedar hasrat memenangkan perlombaan, Vespa Racing Sixties membangkitkan kembali rasa ingin berkendara, menerpa angin, terjun dalam berkompetisi, dan menikmati perjalanan dengan perasaan bebas. Vespa ini mendengungkan karakter legendaris, membangkitkan kenangan akan sirkuit legendaris seperti trek Monaco atau Monza Grand Prix atau kejuaraan bersejarah seperti Targa Florio. Terjalin dengan masa lalu, Vespa Racing Sixties mewarisi nuansa penuh persaingan yang luar biasa, mengalir melalui garis-garis lurus, tegas, warna yang brilian, dan kesan sporty nan elegan terpapar sangat jelas dan kasat mata.

“Vespa Racing Sixties adalah hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam menyelami masa kejayaan era adu balap di tahun 60-an. Elemen klasik sporty terukir di atas warisan Italia yang autentik dan berpadu dengan baik dalam kreasi elegan Vespa yang baru ini. Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani. Vespa Racing Sixties sangatlah cocok untuk semua orang yang ingin merasakan sebuah kemegahan berkendara merasakan pengalaman yang penuh kebebasan di hamparan luas,” Marco Noto La Diega, sebagai President Director of PT Piaggio Indonesia.

Vespa Racing Sixties hadir dalam dua model, yaitu Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine) mewakili model paling berani di lini Vespa. Vespa Racing Sixties hadir dalam dua warna tegas dengan kejutan grafis sporty yang memberikan tampilan istimewa: Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang mewakili ciri khas dinamis, segar, dan modern.

Keanggunan Vespa ini semakin diperkuat dengan jok berdesain baru dalam balutan eksklusif bahan bludru nubuck yang lembut, terbungkus dengan lapisan PVC yang memberikan perlindungan dalam cuaca buruk. Jok juga dilengkapi dengan jahitan bergaya artisan yang mengingatkan pengendara akan otomotif sport di tahun 60-an. Vespa Racing Sixties tampil kian istimewa dengan pelek berpoles emas metalik. Vespa juga menempatkan sebuah logo istimewa dan eksklusif “Racing Sixties” di bagian kompartemen depan, memberikan edisi terbatas ini sebuah penegasan sebagai item klasik penuh nuansa sporty.

Kehadiran Vespa Racing Sixties juga dilengkapi dengan kehadiran dua helm full-face baru yang sporty dan tersedia dalam jumlah terbatas. Dari segi gaya, helm ini merefleksikan warna dan grafis Vespa Racing Sixties yang menyuguhkan estetika sporty nan klasik dalam dua pilihan warna: helm hijau dengan paduan kuning atau helm putih dengan paduan merah. Tampilan eksklusif dan istimewa ini semakin diperkuat dengan decal spesial “Racing Sixties” yang terletak di bagian belakang helm. Lebih lagi, helm ini juga menawarkan kenyamanan sistem ventilasi dan dilengkapi cakngkang luar fiberglass dengan cat anti sinar UV, visor anti gores, dan sistem pengait D-ring ganda yang praktis.

Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan harga Rp54.600.000 (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150 dan Rp157.000.000 (on-the-road Jakarta) untuk GTS 300 HPE. H

The post Vespa Racing Sixties Kembalikan Era Balap Vespa Tahun 60-an appeared first on Zonabikers.com.

Original Article