Vespa Racing Sixties Dibadrol Ratusan Juta Dalam Jumlah Terbatas

Vespa Racing Sixties Dibadrol Ratusan Juta Dalam Jumlah Terbatas

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Spesial edition tentunya jadi motor yang banyak diminati Gilmoters di Indonesia, terlebih dengan penampilan yang nyentrik dan jumlah yang sedikit. Untuk harga jadi pertimbangan nomor sekian deh, ditambah lagi motor spesial edition cuup memiliki harga jual yang lebih stabil.

Sukses membawa Vespa Prmavera Sean Wotherspoon limited edition dengan harga Rp 85 juta kini PT Piaggio Indonesia kembali membawa dua model Vespa Racing Sixties yang mengambil basis dari Vespa Sprint 150 i-get dan Vespa GTS 300 HPE.

(Baca juga: Produk Aditif Penambah Oktan Dimata Pertamina, Mitos Atau Fakta)

Kehadiran Vespa Racing Sixties untuk membawa kita bernostalgia yang mana Vespa Racing Sixties merupakan sebuah memorabilia kejayaan balap Vespa di era 1960-an dan bisa dinikmati di masa modern Vespa saat ini.

Dan ini menjadi alasan Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia untuk menggunakan Vespa Sprint 150 i-get dan Vespa GTS 300 HPE sebagai basis dari Vespa Racing Sixtiesmotor.

“Konsep racing Sixties ini sangat cocok dengan Sprint 150 dan GTS 300 HPE. Excitement inilah yang kami bawa untuk konsumen vespa di Indonesia,” jelas Marco.

Vespa Sprint 150 i-get Racing Sixties dijual seharga Rp 54,6 juta, sementara Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties punya banderol Rp 157 juta. Keduanya merupakan harga untuk On The Road Jakarta.

Vespa Racing Sixties dengan kostum racing tentunya Vespa GTS 300 HPE memiliki dapur pacu yang terbilang buas dengan batasan yang cocok untuk dibawa riding dalam kota Gilmoters. Kedua model ini masih menggunakan mesin, sasi dan fitur yang sama dengan basis produk hanya saja warna yang disajikan lebih racing Gilmoters.

Original Article