Vespa Primavera S dan Sprint S Segera Melenggang di Indonesia

Vespa Primavera S dan Sprint S Segera Melenggang di Indonesia

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia mengumumkan bakal merilis Vespa Primavera S dan Sprint S sebagai line up terbarunya di 2019.

Seperti disebutkan sebelumnya, mereka mengakui akan ada produk baru untuk konsumen di Tanah Air. Berita tersebut pun semakin jelas karena PT Piaggio Indonesia diketahui bakal merilis varian baru yaitu Vespa Primavera S dan Sprint S.

Prosesi peluncurannya sendiri kabarnya bakal dilakukan pekan ini di bilangan Jakarta Selatan. Sosok edisi terbaru itu pun sudah bisa dilihat secara jelas melalui laman situs resmi Piaggio Group. Dilihat secara detail, ada beberapa ubahan dari kedua model berinsial S tersebut.

Vespa Primavera S kini datang dengan opsi warna baru yang terkesan retro, namun tetap manis dengan pengaplikasian jok berwarna coklat. Sementara Vespa Sprint S justru tampak kian sporty dengan penambahan striping pada body. Satu yang tak kalah menarik adalah mengenai perbedaan panel instrumen. Dua generasi baru Primavera dan Sprint ini dikatakan sudah menggunakan layar TFT dengan background warna atraktif.

Anda tentu penasaran, berapa harga jual Vespa Primavera S dan Sprint S di Indonesia. Nantinya beritanya beberapa hari lagi. Jika sudah menetapkan pilihan, tak ada salahnya Anda memburu kedua produk ini di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Selain mendapatkan unit terbaru Vespa, pihak pemegang merek beserta jaringan penjualannya pasti punya segudang promo pembelian di JIExpo Kemayoran sebagai lokasi perhelatan. Jangan lupa sambangi event Telkomsel IIMS pada 25 April sampai 5 Mei 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]