Vespa Primavera dan Vespa Sprint, Primadona Piaggio Indonesia

Vespa Primavera dan Vespa Sprint, Primadona Piaggio Indonesia

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Vespa Primavera dan Vespa Sprint masih menjadi model terlaris PT Piaggio Indonesia di pasar Tanah Air.

Sebagai brand Italia, PT Piaggio Indonesia sudah menawarkan cukup banyak produk sebagai pilihan konsumen. Namun, kenyataannya Vespa Primavera dan Sprint tetap menjadi primadona mereka. Keduanya disebutkan mendominasi penjualan Vespa di Indonesia.

“Vespa Primavera dan Vespa Sprint adalah produk utama kami. Model ini berkontribusi besar untuk penjualan kami di Indonesia yaitu di atas 50 persen,” ucap Marc Noto la Diega, PResiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Atas alasan tersebut pula, agen pemegang merek (APM) Vespa di Indonesia ini merilis varian baru Primavera S dan Sprint S. Harapannya tentu saja untuk terus mendongkrak penjualan dua produk itu, di samping memberikan penawaran baru kepada pecinta Vespa.

Meski demikian, Marco mengklaim pihaknya tidak hanya akan bertumpu pada Primavera atau Sprint saja. PT Piaggio Indonesia mengaku bakal menawarkan produk baru lainnya kepada masyarakat.

“Akan ada banyak lagi yang akan datang karena produk adalah salah satu pilar yang kami bangun dalam menjalankan premiumization roadmap strategy di Indonesia,” terang Marco.

Bahkan, produk dengan label spesial edition pun akan masuk dalam opsi baru tersebut. Ini lantaran PT Piaggio Indonesia ingin terus meningkatkan eksistensinya dengan menawarkan beragam produk. Dan, diikuti pula oleh pengembangan pilar lain dari misi mereka. Meliputi perluasan jaringan pemasaran, aftersales hingga aksesoris.

Beragam produk Vespa juga bisa Anda lihat di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Seperti sebelumnya, mereka bakal memberikan program pembelian yang diikuti dengan bundling aksesoris resmi Vespa. Jangan lupa datang ke JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 25 April-5 Mei 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]