Vespa Indonesia Rilis Primavera Sean Wotherspoon, Super Terbatas!

Vespa Indonesia Rilis Primavera Sean Wotherspoon, Super Terbatas!

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com – Sudah menjadi hal yang umum bagi kita bahwa membeli sebuah motor lansiran Vespa bukan sekedar untuk kebutuhan commuter. Membeli Vespa sudah masuk dalam kategori kebutuhan lifestyle, dimana keunikan tiap serinya menjadi sebuah pride tersendiri bagi sang empunya. Nah, kali ini pihak Piaggio Indonesia kembali menghadirkan sebuah varian yang terbatas dan spesial. Dan varian ini adalah hasil kolaborasi dengan Sean Wotherspoon.

Bagi kalian yang mencintai fashion, utamanya kaos vintage, hype, dan sneakers, nama Sean Wotherspoon jelas tidak asing. Seorang artist dan entrepreneur asal Amerika Serikat yang memiliki toko bernama Round Two ini telah menjadi influencer yang sangat digemari fashionista. Kali ini, Vespa menggandeng Sean Wotherspoon untuk menggarap varian spesial dari Vespa Primavera. Sosok Vespa Primavera x Sean Wotherspoon sendiri muncul perdana di pasar global pada EICMA 2019 lalu, dan kali ini diboyong PT Piaggio Indonesia ke tanah air. Lalu, apa saja yang berbeda kalau dibandingkan dengan Vespa Primavera biasa? Mudah sekali mengenalinya.

Pertama terlihat dari permainan warna yang sangat eye catching. Vespa Primavera Sean Wotherspoon (SW) menggunakan warna dominan kuning, yang dipadukan dengan ornamen berwarna putih, serta area setir yang dilabur warna merah dan hijau. Aksen putih diberikan pada bagian front tie, edge shield dan crest, serta tulisan Primavera dan Vespa di body samping. Motor ini dibekali rak depan berlapis krom, yang senada dengan spion baru yang juga berlapis krom. Bingkai lampu depan, dan behel belakang juga dilapis warna krom. Sedangkan untuk cover knalpot diberi laburan warna hitam, dan jok-nya berwarna coklat. Colorful kan? Jelas, karena motor ini adalah ‘The World Most Colorful Vespa’.

Memang bagi beberapa orang akan merasa norak, namun bagi orang lain bisa terlihat eksentrik. Semua kembali ke perspektif masing – masing. Pihak Vespa juga memberikan logo dari Sean Wotherspoon di beberapa bagian, seperti di tameng depan dan di emboss jok. Jok sendiri bermaterial beludru korduroi, sedangkan deck-nya berlapis baja. Vespa Primavera Sean Wotherspoon sendiri menjadi bukti keterkaitan erat Vespa dengan seni kontemporer. Kalian sudah bisa melihat unit motor ini di diler Vespa per hari ini. Harganya? Mencapai 85 jutaan Rupiah, OTR Jakarta. Dan motor ini statusnya limited, bahkan sangat limited karena hanya menyumbang 1% dari total unit Vespa Indonesia.

Anda benar-benar dapat merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon sejati saat Anda melihat Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub. Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan eklektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik,” Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Original Article