Vespa GTS SuperTech 300 Hadir dengan Body dan Teknologi Terkini Menyapa Jepang

Vespa GTS SuperTech 300 Hadir dengan Body dan Teknologi Terkini Menyapa Jepang

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Vespa GTS SuperTech 300 2020 hadir dengan teknologi yang sudah di-update dan body yang berbeda dari seri tahun sebelumnya. Seri GTS performa tinggi sudah dihadirkan di Indonesia 2019 lalu, kini giliran Jepang.

Dilansir dari bikebros, penggemar atau peminat Vespa bisa mulai memesan skuter seri terbaru pada 13 Maret 2020 di seluruh diler lokal di Jepang. Vespa GTS SuperTech 300 dengan panel TFT diklaim memiliki kinerja terkuat dan tertinggi dalam sejarah Vespa.

Vespa GTS SuperTech 300 warna Vulcan Black. Foto: bikebros

Apa yang baru dan berbeda dari GTS 2019? Selain pada teknologi, perbedaan juga ditemui di body motor. GTS 2020 memiliki ujung depan yang lebih panjang, desain pelindung kaki baru yang memiliki 3 celah, stang desain baru, logo dichrome di fender depan, serta kaca spionnya juga berbeda. Tak hanya itu, Vespa juga memberikan motif seperti sarang lebah pada sisi pelindung grill knalpot. Warna kuning terlihat mencolok dengan perpaduan warna abuabu dan hitam, seperti pada detail jok dan dekorasi bagian depan motor.

Vespa GTS SuperTech 300 warna abu-abu. Foto: bikebros

GTS SuperTech 300 dilengkapi dengan mesin 300 HPE, berkapasitas 278 cc, dan daya output maksimumnya 23,8 daya kuda. Vespa terkuat ini dilengkapi panel meter TFT 4,7 inci yang akan menampilkan informasi dasar motor dengan tampilan penuh warna, seperti kecepatan, jarak tempuh total, jarak tempuh bagian, suhu, bahan bakar dan lainnya.

Panel meter TFT terbaru Vespa GTS 2020. Foto: bikebros

Selain itu, lampu depan dan belakangnya sudah menggunakan lampu LED dengan bentuk lampu depan bundar. Vespa GTS 2020 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu abu-abu sebagai warna eksklusifnya dan Vulcan Black. Seri terbaru GTS yang akan dikirim mulai bulan April ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 110,6 juta di Jepang. (Litha/Prob/NM)

The post Vespa GTS SuperTech 300 Hadir dengan Body dan Teknologi Terkini Menyapa Jepang appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.