Vespa 946 Ricordo Italiano Dilelang, Terjual Rp 300 Juta Lebih Untuk Beli Al-Quran

Vespa 946 Ricordo Italiano Dilelang, Terjual Rp 300 Juta Lebih Untuk Beli Al-Quran

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Sebuah Vespa 946 Ricordo Italiano terjual dengan harga lebih dari Rp 300 juta melalui proses lelang yang diadakan di akun Instagram 946 Owners Club Indonesia, @id.946.

Dikutip dari akun Instagram @id.946, Vespa 946 Ricordo Italiano tersebut mulanya merupakan milik Bro Anas Alimi. Bro Anas rela melelang Vespa 946 kesayangannya demi membantu pengadaan Al-Quran dan buku pelajaran untuk para pelajar di Mesir.

Bermula dari adanya seorang mahasiswa Indonesia yang tengah menimba ilmu di Mesir yang meminta bantuan untuk pengadaan Al-Quran dan juga buku pelajaran lainnya, Bro Anas yang juga seorang promotor acara musik tergerak untuk mengikhlaskan Vespa 946 miliknya untuk dilelang.

Vespa 946 lansiran tahun 2013 berwarna putih dengan lukisan wajah John Lennon dibagian belakang motor hasil karya Maestro muda Dipo Andy tersebut, terjual dengan harga lebih dari Rp 300 juta.

Vespa 946 seharga lebih dari Rp 300 juta tersebut, terjual melalui proses lelang kepada Bro Dwi Wahyudi.

“Mas Anas semoga Barokah,” tulis Bro Dwi Wahyudi dalam kolom komentar.

Lelang untuk amal ini bisa menjadi inspirasi bagi Sobat Zonbie. Semoga amal dan sedekah Bro Anas mendapatkan ganjaran pahala yang melimpah dari Allah Subhana wa ta’alla. Aamiin.

The post Vespa 946 Ricordo Italiano Dilelang, Terjual Rp 300 Juta Lebih Untuk Beli Al-Quran appeared first on Zonabikers.com.

Original Article