Vespa 946 Christian Dior : Blasteran Italia Perancis

Vespa 946 Christian Dior : Blasteran Italia Perancis

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com – Kalau kami meminta menyebutkan motor apa yang sebaiknya digunakan untuk ‘fashion show’ bertema elegan, maka motor apa yang akan kalian sebut? Bisa jadi Vespa merupakan salah satu yang kalian rekomendasikan. Yap, lekuk body dan desain khas dari Vespa memang diakui kecantikannya dari generasi ke generasi. Nah, lantas bagaimana jikalau Vespa bekerja sama dengan sebuah rumah mode? Maka mahakarya yang akan muncul.

Dan maharya tersebut adalah Vespa 946 Christian Dior. Jadi, Vespa telah resmi bekerja sama dengan rumah mode asal Perancis, Dior Couture. Kolaborasi keduanya membuat sebuah ‘modifikasi’ pada sebuah Vespa 946 biasa dengan tambahan estetika lain yang merefleksikan kesempurnaan savoir-faire dan virtuoso (keterampilan dan perajin) seni kecermatan. Terinspirasi dari desain sadel Vespa 946 yang khas, casing atas dihiasi oleh motif Dior Oblique yang didesain oleh Marc Bohan pada tahun 1967 dan khusus untuk dipasang di rak bagasi untuk memberikan daya tarik yang unik.

Helm khusus juga dihiasi dengan motif ikonik yang serupa. Michele Colaninno, CEO dari Immsi Group dan Chief of Product and Marketing Strategy Piaggio menyampaikan, “Mengingat hal ini belum pernah terjadi, menyenangkan sekali untuk memimpikan masa depan yang lebih baik. The House of Dior pertama dibuka tahun 1946 di Paris, tahun yang sama dengan debut Vespa di Italia. Kelahiran Vespa 946 ini turut merayakan hari jadi dan menghormati warisan kedua merek kami. Hari ini, seperti sebelumnya, kita telah melalui masa kelam dan sekarang kami bergabung untuk berbagi joie de vivre melalui kombinasi gaya dan keterampilan. Kemitraan antara Vespa dan Dior ini mewakili perayaan keindahan.

Saya senang sekali mengerjakan proyek ini bersama Vespa. Bagi saya, Vespa erat sekali dengan kota asal saya, Roma. Sebuah simbol ke-Italia-an yang terkait erat dengan sejarah pribadi saya, dan sekarang menjadi bagian dari kehidupan profesional saya di Dior,” ungkap Maria Grazia Chiuri, Creative Director of women’s haute couture, ready-to-wear and accessories collections di The House of Dior. Pietro Beccari, Chairman dan CEO Christian Dior Couture, menyatakan “Kolaborasi dengan Vespa ini memberikan penghormatan terhadap Riviera Italia dengan pesona tak tertandingi yang sangat memikat Christian Dior pada masanya.

Kemitraan khusus antara dua merek kenamaan dikukuhkan atas nama gairah, kesempurnaan, dan seni kehidupan menawarkan kesempatan untuk menegaskan kembali ikatan inspiratif yang menyatukan Dior dengan budaya Italia”, tutup Pietro. Jadi, bagaimana menurut kalian motor ini?

Original Article