Venom Menggebrak Telkomsel IIMS 2019, Luncurkan 6 Produk Sekaligus

Venom Audio

Venom Menggebrak Telkomsel IIMS 2019, Luncurkan 6 Produk Sekaligus

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Venom menambah panjang jajaran elite series di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan menghadirkan 6 produk terbarunya.

Pada pameran otomotif tahunan kali ini, Venom menawarkan paket audio mobil yang cukup komplit. Produk terbarunya dikatakan merupakan sebuah Hi-Res media player yang memiliki kemampuan menghasilkan output mumpuni dalam kendaraan.

“Tahun ini kami kembali mengikuti ajang Telkomsel IIMS 2019. Kami meluncurkan 6 produk baru sekaligus bagi pecinta modifikasi, khususnya di bidang audio mobil. Produk baru ini merupakan sebuah hires media player,” jelas Roni Alexander, Brand Manager Venom Indonesia.

Produk-produk baru Venom tersebut terdiri dari subwoofer Illuminator VL10, speaker split inferno series VIN 6E, Pandora VHR 1, amplifier Inferno series VIN 120.4, amplifier Inferno series VIN 500.1E dan amplifier Inferno premium VIN 150.4.

Produk yang terakhir disebut diklaim sebagai model amplifier yang khusus. Ini karena komponen yang terdapat pada amplifier Inferno premium VIN 150.4 ini dibuat langsung dari Jepang dan Amerika Serikat.

Sementara pada unit Pandora VHR1, ini adalah produk Hi-Res pertama diluncurkan Venom. Perangkat ini memiliki keunggulan membaca format media dari USB langsung ke prosesor Pandora, sehingga hasil suara media dari USB akan lebih natural.

Untuk para pecinta sound quality, rasanya bisa menguji kualitas dari speaker Inferno berseri VIN 6E. Memiliki harga terjangkau, speaker ini terdiri dari midbass berbahan paper tepat untuk disandingkan dengan tweeter Venom Inferno seri VIN 1.

Masih di seri Inferno, tak hanya speaker yang diluncurkan, Venom Audio juga meluncurkan 3 buah power amplifier, terdiri dari 2 power amplifier 4 channel serta 1 power amplifier monoblock. Untuk amplifier 4 channel masing-masing terdiri dari Inferno VIN 120.4 dan VIN 150.4.

Kedua amplifier ini memiliki perbedaan mendasar dimana VIN 150.4 menggunakan IC keluaran Sanken, Capasitor pabrikan dari Vishay dan Potesio nya dibuat di Jepang. Sedangkan monoblock VIN 500.1 merupakan monoblock dengan class A/B untuk mendapatkan detail subwoofer yang lebih baik.

Produk terakhir adalah sebuah komponen subwoofer dengan seri VL10. Perangkat ini melengkapi jajaran produk Venom dari tipe IIluminator, Melalui subwoofer terbaru dari Venom tersebut, diharapkan konsumen dapat lebih menikmati sajian hiburan nan menarik dalam kendaraan.

[stm_sidebar sidebar=”651″]