Van Der Mark ke BMW Motorrad WorldSBK 2021 Selepas dari Yamaha

Van Der Mark ke BMW Motorrad WorldSBK 2021 Selepas dari Yamaha

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Pembalap Superbike Dunia berdarah Indonesia akhirnya bergabung dengan tim pabrikan Jerman. Michael van der Mark ke BMW Motorrad untuk musim WorldSBK 2021.

Kepastian van der Mark ke BMW Superbike dikonfirmasi pada (2/7/2020). Namun, sesuai ketentuan kontrak, van der Mark belum bisa berbicara tentang hal itu.

Tetapi manajer tim BMW Motorrad, Shaun Muir menyatakan, “Kami sangat senang menyambut Michael ke tim BMW Motorrad WorldSBK. Dia membawa banyak pengalaman dan merupakan salah satu pembalap termuda dan paling berbakat di jaringan WorldSBK.”

Sebelumnya, van der Mark tergabung tim PATA Yamaha, dan disebutkan aoan meninggalkan tim pabrikan dari Iwata akhir 2020. Pembalap asal Belanda itu juga pernah tergabung di tim Honda sebelum ke Yamaha.

Kini, tim BMW Motorrad Superbike harus menentukan satu posisi lagi dalam timnya. Pilihannya, antara Eugene Laverty atau Tom Sykes yang sudah memperkuat tim pada musim 2020. (Afid/nm)

The post Van Der Mark ke BMW Motorrad WorldSBK 2021 Selepas dari Yamaha appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.