Valentino Rossi Dijanjikan Hadiah Spesial Jika Bergabung Dengan Aprilia

Valentino Rossi Dijanjikan Hadiah Spesial Jika Bergabung Dengan Aprilia

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Valentino Rossi Dijanjikan Hadiah Spesial Jika Bergabung Dengan Aprilia

BalapMotor.Net – Direktur Teknik tim Aprilia, Romano Albesiano, menyambut rumor bakal hadirnya Valentino Rossi. Seperti yang diketahui, Saat ini masa depan The Doctor belum jelas pasca posisinya tergeser oleh Fabio Quartararo.

Dengan belum mendapatkan tim untuk musim 2021, begitu banyak rumor kepindahan Valentino Rossi, tak terkecuali dirumorkan bakal pindah ke tim Aprilia. Romano Albesiano selaku direktur tekhnik tim Aprilia mengaku merasa sangat terhormat apabila Rossi memutuskan bergabung bersama timnya.

“Bagi saya, membicarakan Rossi itu artinya membicarakan sebuah entitas yang sangat berharga. “Kami akan merasa sangat terhormat dan antusias jika dia ingin membalap bersama kami, tetapi kemungkinan tersebut sangat kecil.” kata Albesiano yang dikutip dari GPOne.

Romano Albesiano Selaku Direktur Tekhnik Tim Aprilia

Meski tidak merasa yakin, Albesiano sudah memilik ide soal hadiah sambutan bagi Rossi. “Rossi sangat suka mengendarai Piaggio Ape, kami bisa membuatkannya versi tim balap Aprilia,” jelas Albesiano menambahkan.

Sebagaimana diketahui, Aprilia merupakan anak perusahaan dari Piaggio. Sementara Piaggio Ape sendiri merupakan motor roda tiga dengan sebuah bak di belakangnya.

Terlepas dari itu semua, Rossi sendiri sudah mengungkapkan bahwa dirinya masih tetap bertahan di Yamaha andaikan lanjut balapan musim depan.

The post Valentino Rossi Dijanjikan Hadiah Spesial Jika Bergabung Dengan Aprilia appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article