V-KOOL Luncurkan Kaca Film Premium Edisi Terbatas, Hanya Tersedia 999 Paket

V-KOOL Luncurkan Kaca Film Premium Edisi Terbatas, Hanya Tersedia 999 Paket

Shared by Thegaspol.com for IIMS

V-KOOL Limited Edition Ultimate Solitaire Series yang telah dirilis pada akhir tahun lalu, banyak diburu konsumen. Menurut V-KOOL, kaca film seri terbatas yang dilansirnya tersebut merupakan produk kaca film terbaik dan tercanggih yang ada saat ini.

Dikatakan Linda Widjaja sebagai Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, V-KOOL Limited Edition dipersembahkan untuk pribadi terpilih yang menginginkan kaca film dengan penolakan panas paling tinggi, namun sedikit lebih gelap untuk privasi. Paduan harmonis dari kaca film terbaik mampu menolak panas 98% dan mempunyai Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74%. Hal ini membuat kualitas V-KOOL Limited Edition sempurna.

Dibanderol sebesar Rp 12 juta, V-KOOL Limited Edition Ultimate Solitaire ini hanya tersedia sebanyak 999 paket. Harga tersebut berlaku untuk rata-rata mobil MPV mulai Toyota Avanza dan sekelasnya hingga Toyota Alphard dan sedan-sedan premium.

Ada beberapa keistimewaan dari paket ini yang tidak akan didapat dari paket kaca film biasa dari V-KOOL. Sebagai pembeli V-KOOL Limited Edition, Anda akan dapat menikmati layanan prioritas di V-KOOL Store seluruh Indonesia. Di samping itu, Anda juga akan menerima Limited Edition Privilege Card dan crystal emblem I’m V-KOOL dalam box exclusive.

Limited edition privilege card memiliki keuntungan lebih seperti potongan tambahan sebesar 5% untuk pembelian produk kaca film V-KOOL dan V-PRO, serta free premium car wash selama setahun (syarat dan ketentuan berlaku). Limited edition privilege card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.

Original Article