Usung Teknologi Pencegah Virus dan Bakteri, Produk ICE-µ RIKEGUARD® Punya Tiga Varian Berbeda

Usung Teknologi Pencegah Virus dan Bakteri, Produk ICE-µ RIKEGUARD® Punya Tiga Varian Berbeda

Shared by Drivenhype.com for IIMS

ICE-µ Premium Window Film merupakan satu-satunya kaca film otomotif di dunia yang siap melindungi Anda dari virus dan bakteri yang menempel pada kaca kendaraan.

Drivenhype – Produk terbaru ICE-µ Premium Window Film memiliki tiga varian yaitu ICE-µ RIKEGUARD®, RIVEX dan REPTY. Varian pertama, yaitu ICE-µ RIKEGUARD® merupakan satu-satunya kaca film otomotif di dunia yang siap melindungi Anda dari virus dan bakteri yang menempel pada kaca kendaraan, dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih aman dan nyaman untuk Anda dan keluarga.

Produk ICE-µ RIKEGUARD® yang ditawarkan terdiri dari RT70RG, RG70, dan RG40 untuk kaca mobil bagian depan, serta RG20 dan RG10 untuk kaca mobil samping dan belakang. Dengan teknologi dan fungsi yang dimilikinya, harga yang ditawarkan bagi kaca film ini dapat dibilang relatif terjangkau.

“Saat ini, PT Global Auto International menawarkan produk kaca film anti virus dan anti bakteri ini mulai Rp 2.500.000 untuk mobil kecil, Rp 3.000.000 untuk mobil sedang dan Rp 3.500.000 untuk mobil besar. Untuk menjamin kepuasan pelanggan, PT Global Auto International juga memberi jaminan purna jual 5 tahun,” ujar Arta Alfatha, Brand Manager PT Global Auto International.

Pemasangan kaca film Rikeguard

Untuk memastikan keaslian produk ICE-µ RIKEGUARD® ini, setiap pemasangan kaca film konsumen akan mendapatkan amplop berisi buku garansi, kartu garansi, certificate of authenticity serta sticker kaca RIKEGUARD® dan SIAA. “Semua kelengkapan ini merupakan salah satu cara konsumen untuk mengetahui keaslian produk kami,” tegas Arta.

Produk kedua adalah RIVEX yang dapat digunakan untuk jendela dan permukaan lainnya yang rentan menjadi tempat penularan virus dan bakteri. RIVEX siap menjaga keluarga Indonesia dari virus dan bakteri aktif yang berada pada permukaan yang sering disentuh. RIVEX menjaga agar virus dan bakteri menjadi non reaktif dan tidak akan berpindah tempat.

Varian RIVEX terdiri dari RIVEX KV210 yang dapat dipasang sebagai lapisan pada permukaan yang tidak rata seperti pada tombol vending machine, tombol lift, tombol ATM, partisi kaca, dan sebagainya. Varian ini memiliki ketebalan 75 µM dan mudah dipotong.

Yang kedua adalah RIVEX AB yang dapat dipasang pada permukaan yang lebih rata seperti layar gadget, layar sentuh, layar monitor TV, layar ATM, partisi gedung, partisi kaca, dan sebagainya. Varian ini memiliki ketebalan 165 µM dan tahan terhadap goresan.

Produk ketiga adalah REPTY yang merupakan lapisan pelindung untuk ponsel pintar. Seperti diketahui, ponsel pintar adalah benda yang paling sering dipegang, dan bisa menjadi tempat penyebaran virus paling utama karena seringnya dipegang dan jarang dibersihkan.

REPTY dapat membantu mengurangi penyebaran virus dan bakteri hingga 99,9% dan sekaligus menjadi pelindung layar gadget. Varian REPTY AB memiliki ketebalan 295 µM dan tingkat kekerasan hingga 4H.

“Ketiga produk RIKEGUARD® tersebut bisa didapatkan mulai 8 Oktober 2020 melalui website dan social media ICE-µ Premium Window Film,” pungkas Arta Alfatha.

Original Article