Usai Brand Eropa, Pria ini Merapat ke Pabrikan Inggris ‘Rakitan’ Cina

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Dengan diperkenalkannya dua model SUV nya yakni MG ZS dan MG HS, MG Motor Indonesia memandang perlu untuk memperkuat formasi agar seluruh strategi yang dicanangkan kelak bisa diterapkan.

Untuk itu, MMI menunjuk Donald Rachmat sebagai General Director MG Motor Indonesia, yang efektif mulai Oktober lalu. Sosok ‘segar’ berlimpah pengalaman di berbagai merek mobil ini diyakini mampu meningkatkan performa perusahaan.

Berbekal pengalaman lebih dari 17 tahun di industri otomotif, Donald diklaim punya kelebihan di bidang pemasaran produk, jaringan, pelatihan, serta penjualan.

Donald mengatakan bahwa merek lansiran Inggris ini punya prestasi bersejarah hampir satu abad ke berbagai belahan dunia.

“Hal ini yang membuat saya yakin kesuksesan baru juga dapat kami torehkan di Indonesia. Sebuah kehormatan bisa bergabung di MG,” kata Donald, dalam siaran resminya.

“Dengan tim yang kini semakin lengkap dan solid, kami yakin MG Motor Indonesia dapat menjadi merek otomotif yang makin dipercaya konsumen Indonesia,” tambahnya.

Dengan adanya Donald mengisi posisi strategis itu, MG yakin akan dapat menciptakan ritme baru yang lebih dinamis penuh sinergi tidak hanya di internal organisasi.

Di sisi lain, ritme itu juga bakal diterapkan dengan mitra eksternal, seperti diler, perusahaan pembiayaan, asosiasi, pembuat kebijakan, pemerintah, dan konsumen.

Sebagai informasi, memasuki kuartal keempat tahun ini, MG Indonesia telah memperluas jaringannya yang hingga kini tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, hingga Medan.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menuturkan, dengan hadirnya personel baru pihaknya yakin dapat mewujudkan bahkan melebihi ekspektasi konsumen Indonesia akan semakin maksimal.

“Dengan pengalaman serta kapasitas yang dimiliki Donald Rachmat, dapat berdampak positif bagi organisasi kami serta meningkatkan kualitas MG sebagai pemain baru di dunia otomotif Tanah Air,” pungkasnya. [dp/MTH]

Original Article