Ubco Hadirkan Pilihan Baterai Baru untuk E-Bike 2×2 Mereka

Ubco Hadirkan Pilihan Baterai Baru untuk E-Bike 2×2 Mereka

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Pabrikan sepeda listrik Ubco menghadirkan pilihan baterai baru untuk sepeda listrik Utility 2×2 milik mereka. Sekarang, ada 3 jenis paket baterai dengan spesifikasi dan harga yang berbeda.

Sistem tenaga portabel KXH baru disisipkan ke dalam sepeda listrik Ubco 2×2. Ubco juga menghadirkan 3 varias paket baterai, yaitu Standard, Heavy Duty, dan Extra Heavy Duty.

Untuk yang Standard, kapasitas baterainya 2.100 W dan beratnya hampir 31 pon, sementara yang Heavy Duty 2.600 W, 36 pon, dan terakhir Extra Heavy Duty 3.100 W dengan berat di bawah 40 pon. Untuk harganya, paket baterai Standard dibanderol sekitar Rp 29,2 jutaan, Heavy Duty Rp 32,9 jutaan, dan yang Extra Heavy Duty sekitar Rp 36,6 jutaan.

Foto: Web Bike World

Dilansir dari Web Bike World, tiap baterai dilengkapi dengan sealed alloy case tingkat IP66 yang terisolasi penuh. Casing ini disebut tahan air dan tahan karat. E-bike 2×2 sendiri hadir dalam konfigurasi berbeda, yaitu ADV dan WRK. ADV sebagai sepeda listrik dual-sport yang legal di jalan raya, dan WRK sebagai sepeda off-road-nya.

Kedua e-bike tersebut memiliki motor hub pada tiap roda, sehingga menjadi two-wheel drive. Sementara untuk harganya, 2×2 WRK dipasarkan senilai Rp 95,1 jutaan, dan 2×2 WRK Rp 102,4 jutaan. (Litha/Prob/NM)

The post Ubco Hadirkan Pilihan Baterai Baru untuk E-Bike 2×2 Mereka appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.