Ini Banderol Yamaha MT-15 di Jawa Timur, Beda Rp 6 Juta dari Xabre!

NaikMotor – Yamaha MT-15 muncul di salah satu diler Yamaha di Jawa Timur, banderolnya ditaksir Rp 36.300.000 OTR Ngawi. Ada tiga warna yang bisa dipinang yakni biru gelap doff, hitam glossy dan silver.

“Infonya ada 3 yang di gambar (biru doff velg kuning, hitam glossy velg hitam dan silver dengan velg orange. Tapi kita ready stock 2 warna yang hitam,” kata admin @rajawalimotor_ngawi saat dikonfirmasi.

Harga OTR Ngawi memang bukan harga yang diberikan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Untuk Jabodetabek pastinya berubah, namun berapa persisnya belum bisa dikonfirmasi.

Sosok Yamaha MT-15 muncul di salah satu diler Yamaha di Ngawi, Jawa Timur. Foto: Instagram

Sekilas MT-15 pertama kali meluncur di Thailand International Motor Expo (TIME) 2018. Meluncur dengan nama global Yamaha MT-15 menggantikan M-Slaz, desainnya mengikuti keluarga besar MT-Series terutama MT-09.

Suspensi depan masih menggunakan USD gold, sedangkan di belakang pakai swingarm aluminium bermodel banana dipadu monoshock. Rem cakram depan 267mm dan belakang 240mm menggunakan kaliper 2 port.

Mesinnya masih mengusung jantung 155cc VVA silinder tunggal menghasilkan 19 hp dan torsi 14,7Nm. Transmisinya 6 percepatan manual tetapi sudah dilengkapi assist & slipper clutch seperti punya Vixion-R.(Agl/nm)

The post Ini Banderol Yamaha MT-15 di Jawa Timur, Beda Rp 6 Juta dari Xabre! appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.