TVS Tidak Akan Memindahkan Pabrik Norton ke India

TVS Tidak Akan Memindahkan Pabrik Norton ke India

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Dilansir media Car and Bike, meski sudah menguasainya, TVS tidak akan memindahkan produksi Norton ke India. Produk heritage Inggris itu masih diproduksi di Hinckley, Inggris.

TVS Motors baru-baru ini membeli Norton Motorcycles, dan ada banyak spekulasi tentang apa yang akan terjadi pada fasilitas Inggris dan apakah sepeda Norton akan dibuat di luar Inggris. Namun, menurut boss TVS, Sudarshan Venu mengatakan bahwa sepeda Norton akan terus dibuat di Inggris. Desain dan tim perakitan yang sama akan dipertahankan.

Venu meneruskan, “TVS masih menginginkan Norton Motorcycle sebagai bagian berbeda dari pasar sepeda motor. Namun, TVS tidak ingin mengubah identitas Norton. Dengan membiarkan operasi perusahaan sepeda motor Inggris tetap berada di sana.”

Norton kemungkinan akan mengalami banyak perubahan di tahun-tahun mendatang, tetapi pada saat ini, sepertinya TVS Motors hanya ingin membuat Norton tetap berdiri dan berjalan, yang sepertinya merupakan langkah yang cerdas. Sebab, Norton adalah produk yang disukai banyak orang.

Meskipun pernah dibenahi Pemerintah Inggris, kemudian salah kelola oleh CEO dan eksekutifnya. Kini, meski sudah memilikinya, TVS tidak akan memindahkan produksi Norton ke India. Sepertinya TVS ingin perusahaan sepeda motor itu berdiri dengan kedua kakinya sendiri untuk sementara waktu. (Afid/nm)

The post TVS Tidak Akan Memindahkan Pabrik Norton ke India appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.