TVS Daftarkan Nama Skuter Listrik Retron yang Kabarnya Bakal Bergaya Retro

TVS Daftarkan Nama Skuter Listrik Retron yang Kabarnya Bakal Bergaya Retro

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – TVS dikabarkan telah mengajukan nama baru baru untuk skuter listrik mereka, yaitu TVS Retron. Detail dari merek dagangnya pun sudah tersebar di dunia maya.

TVS Motor Company disebut-sebut telah mengajukan beberapa merek dagang dan akan memiliki produk baru sebentar lagi. Rush Lane mewartakan diperkirakan bakal ada skuter listrik dengan nama Retron yang detail merek dagangnya pun sudah bocor dan tersebar di internet.

Retron sendiri masih memiliki beberapa kemungkinan, pertama ditebak akan menjadi skuter listrik yang mengadopsi gaya retro dan siap bersaing dengan Bajaj Chetak Electric dan Ather 450X. Sebelumnya, TVS telah memberi sneak peek e-scooter TVS Creon sebagai konsep di AutoExpo 2 tahun silam. TVS Creon ditenagai oleh 3 paket baterai Li-ion berdaya 12 kW.

E-scooter pabrikan India ini diklaim bisa menempuh jarak sejauh 80 km hanya dalam 1 kali charge, serta memiliki performa 0-60 km/jam dalam 5,1 detik. Untuk baterainya, sudah fast charging, sehingga bisa mengisi hingga 80% dalam 60 menit saja.

Kemungkinan kedua, bisa jadi skuter listrik ini akan menjadi kendaraan listrik yang berbasis Apache, sehingga diharapkan pula akan memiliki elemen klasik seperti tangki yang gayanya retro, jok datar, lampu depan-belakang bulat. Ketiga, Rush Lane juga menyebutkan bisa jadi TVS Retron ini akan menjadi Radeon versi yang lebih besar. Bisa jadi nantinya TVS akan menggunakan mesin 125 cc pada model ini. (Litha/Prob/NM)

The post TVS Daftarkan Nama Skuter Listrik Retron yang Kabarnya Bakal Bergaya Retro appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article