Turtle Wax Hybrid Ceramic Black Wax untuk Perawatan Cat Mobil Hitam Hadir di IMX 2020 dan Shopee 10.10

Turtle Wax Hybrid Ceramic Black Wax untuk Perawatan Cat Mobil Hitam Hadir di IMX 2020 dan Shopee 10.10

Shared by Drivenhype.com for IIMS

Memiliki kendaraan berkelir hitam perlu perhatian ekstra perihal perawatannya. Pasalnya, warna hitam lebih mudah mengekspos kotoran, debu, dan baret. Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax dengan perlindungan keramik menjadi solusi praktis perawatan cat hitam mobil Anda.

Drivenhype – Sejatinya, perawatan bodi kendaraan tidak dipengaruhi akan warna. Namun varian warna membuat perlakuan beda dalam cara perawatannya. Seperti warna gelap pada bodi mobil seperti berkelir hitam perlu ekstra perhatian. Karena warna gelap lebih mudah mengekspos kotoran, debu dan baret. Tak seperti warna lain, warna cat hitam mudah memudar setelah pemakaian beberapa tahun.

untuk membersihkan kendaraan berkelir hitam, disarankan untuk rutin membersihkan setidaknya dua kali seminggu. Jika perlu, ditambah lapisan wax sebagai pelapis permukaan cat yang mampu membuat warna hitam lebih terjaga dan tak lekas kusam. Tak hanya memberi efek kilap, wax ini seharusnya juga berfungsi sebagai clear coat dari kendaraan berkelir hitam.

Berangkat dari kebutuhan tersebut, PT Laris Chandra selaku Brand Principal Turtle Wax di Indonesia, melalui hajatan Shopee 10.10 dan Event virtual IMX 2020 (10/10/2020) secara eksklusif meluncurkan produk terbarunya yaitu, Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax.

Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax, merupakan cara praktis merawat mobil bercat hitam dengan formula spray wax yang mudah meningkatkan kecerahan serta ketajaman warna dan menjadikan permukaan cat berwarna hitam lebih halus dan berkilau.

Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax dirancang khusus menggunakan formula mengandung pigmentasi hitam serta dipadukan acrylic polymers, ceramic SiO2 dan juga carnauba wax, sehingga cepat menyamarkan goresan sehingga warna hitam bodi kembali paripurna. Kandungan hydro-glide slick polymers membuat Ceramic Acrylic Black Wax menghasilkan permukaan sangat licin ketika diseka.

Para peneliti di Turtle Wax juga juga memasukkan acrylic polymers pada Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax yang mana acrylic polymers tersebut dapat mengisi celah pada goresan yang terdapat pada permukaan clear coat dan membuat warna hitam mobil Anda terkoreksi dan tampak senada.

Kemudian, ceramic SiO2 mampu melekat sempurna pada permukaan cat mobil berwarna hitam milik Anda dengan jangka waktu cukup lama jika dibanding spray wax umumnya. Ceramic Acrylic Black Wax dapat melekat pada permukaan clear coat mobil hitam Anda enam hingga sembilan bulan lebih lama dengan kondisi iklim tropis seperti di Indonesia.

Ceramic SiO2 juga memberi efek water beading pada permukaan clear coat, sekaligus melindunginya dari kontaminasi penyebab jamur cat. Ceramic Acrylic Black Wax dapat diaplikasikan pada permukaan cat yang melewati proses coating karena tidak mengandung bahan yang bersifat abrasive.

Pemilik kendaraan juga dapat menggunakan Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax pada semua jenis cat hitam seperti, metallic black, pearl black, glossy black serta warna-warna gelap seperti charcoal grey dan stone grey.

Produk tersebut bisa di dapatkan di https://shopee.co.id/Turtle-Wax-Hybrid-Solutions-Ceramic-Acrylic-Black-Wax-Keramik-SiO2-Pengkilap-Mobil-Motor-Hibrid-i.59895369.5552497405 sejak per 00:00 di 10 Oktober 2020. Penasaran ingin mencoba?

Original Article