Triumph Trident Diuji Untuk yang Terakhir Kali, Bakal Rilis 2021

Triumph Trident Diuji Untuk yang Terakhir Kali, Bakal Rilis 2021

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Pengujian Triumph Trident tahap terakhir akan dilakukan di area pabrik kantor pusat Triumph di Hinckley, Inggris. Rumornya, Trident akan dirilis pada musim semi tahun depan.

Model baru Trident dari Triumph dikabarkan akan memasuki tahap pengujian akhir. Tes terakhirnya dilakukan di sekitar pabrik markas Triumph, tempat model baru tersebut dirancang dan dikembangkan. Motor satu ini disebut-sebut mengadopsi mesin 3-silinder, namun belum ada informasi lengkap lainnya mengenai detail motor.

Diwartakan oleh Bike Bros, Trident akan dilengkapi 3 fitur unggulan berupa performa tenaga dan torsi yang luar biasa pada mesin 3-silindernya, menggunakan teknologi terdepan di kelasnya, dan menjanjikan ketangkasan yang tinggi namun mudah dioperasikan.

Selain teknologi terdepan di kelasnya yang menjadi perlengkapan standar mereka, Trident juga dilengkapi dengan sasis yang lincah dan hadir sebagai kendaraan ramah pengendara dan ergonomis.

Program yang dikembangkan selama 4 tahun dan ditujukan untuk Inggris ini akhirnya selesai. Dalam pengujian terakhirnya, tim pengembangan membuat Trident lahir sebagai pilihan pertama bagi generasi Motoris baru. (Litha/Prob/NM)

The post Triumph Trident Diuji Untuk yang Terakhir Kali, Bakal Rilis 2021 appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.