Toyota Virtual Expo Kembali Digelar, Sikat Konsumen Online!

Toyota Virtual Expo Kembali Digelar, Sikat Konsumen Online!

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com – Pasca munculnya pandemi COVID-19 ke Bumi Pertiwi, industri otomotif bak tersengat dengan kenyataan bahwa penjualan tatap muka adalah hal yang harus dihindari. Oleh karenanya, setiap APM berlomba untuk membuat platform digital mereka guna tetap menjaga dan meningkatkan penjualan mereka. Nah, Toyota menjadi salah satu yang serius menggarap pasar online dengan Toyota Virtual Expo mereka.

Pada bulan Juli lalu, Toyota Virtual Expo telah sukses digelar, dan di bulan ini pihak Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar event nasional tersebut. “Toyota Virtual Expo hadir didorong oleh komitmen kami untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan. Tidak hanya dalam hal produk, tapi juga layanan aftersales dan sales program. Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia, yang tentunya juga mengikuti perkembangan tren yang ada. Dan sejauh ini, kami bersyukur layanan yang kami sediakan dapat menjadi solusi mobilitas dan direspon dengan baik oleh para pelanggan,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Kali ini, Toyota Virtual Expo akan berlangsung selama 3 hari, pada 25—27 September 2020 dimana penyelenggaraannya berskala nasional dan pelanggan dapat mengakses event ini melalui website resmi dan aplikasi mTOYOTA. Acara ini sejatinya mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline di mana Toyota menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta hadirnya berbagai program penjualan. Nah, untuk acara ini, pihak TAM juga menggelar pecial live streaming di channel Youtube, Instragram Live, dan Facebook Live di akun sosial media Toyota yang diadakan sebanyak 3 kali setiap harinya.

Berkaca pada Toyota Virtual Expo pada bulan Juli lalu, pihak TAM berhasil menyedot animo dari masyarakat. Pameran online ini berhasil mencatatkan lebih dari 60.000 visitors dan lebih dari 250 SPK pada bulan Juli silam. Ini membuktikan bahwa para calon konsumen mobil Toyota perlahan sudah mulai beralih ke pembelian secara online di masa pandemi ini. Oleh karenanya, TAM juga memberi apresiasi dengan menyiapkan berbagai hadiah grand prize bagi pelanggan yang melakukan SPK selama event berlangsung. Hadiah ini bersifat undian, dan pengundian sendiri akan dilaksanakan 1 minggu pasca Toyota Virtual Expo, alias di tanggal 7 Oktober 2020.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang sedang berencana membeli mobil Toyota tapi mager keluar rumah?

Original Article