Toyota Permudah Konsumen Upgrade Kendaraan

Toyota Permudah Konsumen Upgrade Kendaraan

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Toyota menggelar program special promo trade-in untuk para pemilik Kijang Innova dan Fortuner.

Khusus di bulan Februari dan Maret 2019, PT. Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan promo Toyota Kijang Innova terbaru. Apalagi jika Anda memiliki Innova atau Fortuner lama, maka unit tersebut bisa ditukarkan langsung menjadi Innova maupun Fortuner baru.

Toyota Kijang Innova merupakan MPV yang sudah malang melintang di Indonesia. Umur kendaraan keluarga tersebut sudah memasuki 40 tahun dan terus menjadi andalan keluarga di Tanah Air. Seiring dengan perkembangan jaman, Toyota terus melakukan inovasi pada produknya tersebut.

Toyota Kijang Innova ditawarkan ke dalam dua pilihan mesin berbahan bakar bensin dan diesel. Untuk tipe bensin sendiri akan menggunakan mesin berkode 1TR-FE berkapasitas 1.998 cc. Sedangkan pada varian diesel, spesifikasi mesinnya menggunakan tipe 2GD-FTV berkapasitas 2.393 cc.

Toyota Kijang Innova menawarkan tiga varian dasar meliputi tipe G, V dan Q. Beragam pilihan ini, tentu akan memudahkan Anda dalam memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan dan selera berkendara Anda.

Toyota selalu menghadirkan produk-produk inovatifnya di segala segmen. Pada segmen Sport Utility Vehicle (SUV) misalnya, mereka menawarkan produk unggulannya yakni Toyota Fortuner. Mobil yang satu ini bukan hanya mampu melibas segala medan, tapi desain eksteriornya juga mampu menarik perhatian dari banyak mata.

Di Indonesia, mobil ini dikemas ke dalam 3 tipe varian yakni Toyota Fortuner SRZ, Toyota Fortuner VRZ dan Toyota Fortuner G. Untuk ukurannya, mobil ini ditawarkan dengan 2 pilihan yakni 4×2 dan 4×4. Adapun mesinnya juga terbagi ke dalam 2 pilihan yakni bensin dan diesel.

Nah keuntungan dari menukar Toyota Kijang Innova dan Fortuner lawas Anda adalah tidak diperlukannya Down Payment (DP). Selain itu Toyota juga menawarkan cicilan yang ringan untuk Innova mulai Rp 5.7 juta dan Fortuner mulai 6.7 juta.

Selain itu, calon konsumen juga berpeluang untuk mendapatkan cashback hingga Rp 9 juta. Menariknya konsumen dapat memlih sendiri dealer mobil bekas yang diinginkan seperti Auto Trust, ACC ataupun Mobil88.

Toyota Indonesia dipastikan hadir di IIMS 2019 dengan sejumlah penawaran menarik. Berbagai promo yang memudahkan konsumen dalam pemilikan unit baru, akan merangsang para pengunjung pameran yang sejatinya akan digelar pada 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran.

[stm_sidebar sidebar=”651″]