Toyota Innova Lama Bisa Ditukar dengan Model Baru atau Fortuner

Toyota Innova Lama Bisa Ditukar dengan Model Baru atau Fortuner

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Program trade-in ini berlaku untuk pemilik Toyota Innova lama agar bisa menggantinya dengan model terbaru. Bahkan, berlaku pula bagi konsumen yang ingin menukarnya dengan Toyota Fortuner.

Selain merilis produk baru seperti new Toyota Camry dan new Toyota Avanza-Veloz, PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga menggelar beragam promo untuk produk lainnya. Salah satunya adalah dengan melakukan tukar tambah Innova lama dengan Innova Reborn atau Fortuner.

Nantinya,penjualan Innova second tersebut akan dijadikan sebagai down payment (DP) pembelian Innova Reborn atau Fortuner. Dengan begitu, Anda tak perlu menunggu waktu lama sampai mobil terjual untuk segera memiliki mobil tersebut.

Selain itu, konsumen bakal terhindar dari penipuan karena proses trade-in berlangsung di 311 jaringan dealer Toyota di Indonesia. Tim sales advisor dari dealer resmi tadi akan mengurusi kebutuhan trade-in. Ditambah lagi reputasi baik yang dimiliki dealer Toyota.

Selain mudah, aman, dan nyaman, PT TAM menyediakan bonus benefit berupa program promo bernama Serba Untung atau Serbuan Cashback Pasti Untung. Promonya berupa ekstra cashback hingga Rp 9 juta dan cicilan ringan mulai dari Rp 5,7 juta untuk tukar tambah Innova lama Anda dengan Innova dan Fortuner baru di seluruh outlet Toyota. Sebagai9 informasi, program ini berlaku Februari-Maret 2019.

Anda yang melewatkan promo ini tak perlu khawatir. PT TAM bersama jaringan penjualannya pasti bakal menyajikan program menarik pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

[stm_sidebar sidebar=”651″]