Toyota Hadirkan 4 Zona Berbeda di Telkomsel IIMS 2019

Toyota Hadirkan 4 Zona Berbeda di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) tampil sedikit berbeda di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung 25 April hingga 5 Mei 2019. Booth Toyota terbagi dalam 4 zona berbeda.

Didominasi oleh warna hitam yang dikombinasi dengan warna merah, biru, dan chrome, Toyota hadir dengan 14 produk andalan yang menempati booth seluas 900 m2 di Hall D1 Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Ke-14 nit display product ini berasal dari segmen kendaraan penumpang, baik dari segmen hatchback, MPV, SUV, maupun kendaraan premium. Line-up produk yang ditampilkan antara lain AGYA, Yaris, Calya, Avanza, Kijang Innova, Rush, Fortuner, Venturer, Alphard, dan kendaraan Hybrid yang baru diluncurkan sebelum ajang Telkomsel IIMS 2019 yaitu C-HR Hybrid.

Khusus bagi segmen MPV yang merupakan segmen terbesar Toyota, maka akan hadir dengan line-up terlengkap sebanyak 6 unit yang terdiri dari Calya, New Avanza, New Veloz, Sienta, Kijang Innova, dan Alphard HV.

“Selama pameran berlangsung, pengunjung dapat melihat secara langsung Beyond Product Toyota yang ditampilkan dalam 4 zona,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director Toyota-Astra Motor. “Hal ini menunjukkan bahwa Toyota hadir dengan segmen dan model paling lengkap bagi pelanggan.”

Anton mengatakan keempat zona dimaksud adalah Adventure Zone yang diwakili oleh Venturer, Rush, dan Fortuner. Bagi Anda yang mencari mobil keluarga ada Family Zone yang menampilkan MPV Calya, Avanza, Veloz, Kijang Innova, dan Sienta. Sedangkan pengemar mobil-mobil yang Fun to Drive Zone diwakili AGYA, Yaris, dan CHR.

Sementara itu, sebagai perwujudan dari Beyond Technology, pada Telkomsel IIMS kali ini hadir pula zona khusus bernama Hybrid Zone yang menampilkan produk-produk Hybrid Toyota yang dipasarkan di Indonesia.

Selain produk-produk hybrid Toyota, juga ditampilkan Interactive Hybrid Information yang antara lain berisi informasi antara lain tentang milestones Toyota Hybrid di Indonesia, bagaimana cara kerja hybrid, maupun produk-produk Toyota Hybrid. “Kami tak hanya sekedar jualan, tapi juga memberikan edukasi dan informasi terkait teknologi hybrid,” kata Henry Tanoto, Vice President PT TAM.

[stm_sidebar sidebar=”651″]