Touring Generasi 125 Yamaha Sambangi Wisata Danau Laet Pontianak

Touring Generasi 125 Yamaha Sambangi Wisata Danau Laet Pontianak

Shared by Drivenhype.com for IIMS

Drivenhype – Touring Generasi 125 Yamaha selalu memberikan cerita manis bagi para peserta yang ambil bagian. Di alam Kalimantan selain Banjarmasin, touring itu juga diadakan di Pontianak. Kualitas motor ber-tagline Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit dan Pasti Keren dari skutik 125cc Yamaha ini terbukti dalam perjalanan yang ditempuh ke obyek wisata Danau Laet di Desa Subah, Kecamatan Tayan Hilir, Kalimantan Barat.

Digelar Minggu 25 Oktober 2020, riding diawali dari area kantor Sentral Yamaha Pontianak menuju daerah Ambawang dengan pembuktian iritnya matik 125cc Yamaha melalui kompetisi eco riding. Dari situ rute selanjutnya mengarah ke Simpang Jalur Tanah yang berjarak sekitar 30 km dari Ambawang.

Sampai akhirnya berkendara dengan Freego dan Mio M3 mengantarkan peserta ke tujuan terakhir destinasi wisata Danau Laet. Daya tarik danau itu dengan beragam gugusan pulau di kawasan itu menyajikan keindahan tersendiri untuk disambangi.

Menyambangi wilayah Danau Laet kali ini berbeda karena merasakan keunggulan performa mesin Blue Core 125cc Yamaha yang irit, handal dan bertenaga saat melalui jalan tanjakan, tikungan dan bergelombang. Ini dinikmati tanpa hambatan meskipun harus melewati kondisi jalan bervariasi seperti itu.

“Touring Generasi 125 ini menjadi ajang pembuktian ketangguhan skutik 125cc Yamaha yang dapat digunakan di berbagai medan seperti yang dilakukan kali ini. Selain itu datang ke obyek wisata Danau Laet merupakan cara menghabiskan waktu yang bermanfaat lebih di akhir pekan,” ungkap Fendi, Service & Motor Sport Manager Main Dealer PT Aneka Makmur Sejahtera.

Sedangkan peserta touring Generasi 125 di Pontianak ini telah membuktikan kualitas skutik 125cc Yamaha yang digunakannya. ”Yamaha Freego mudah dikendarai tidak hanya di medan mudah seperti jalan aspal perkotaan, namun menerabas jalan masuk perbukitan tanah, produk Yamaha 125 cc ini sangat tangguh,” tutur Ridho, salah seorang peserta.

Original Article