Torres Bergabung Bersama MIE Racing Althea Honda, Andalkan CBR1000RR-R

Torres Bergabung Bersama MIE Racing Althea Honda, Andalkan CBR1000RR-R

Shared by Naikmotor.com for IIMS

torres mie racing honda

NaikMotor – Jordi Torres telah resmi bergabung bersama MIE Racing Althea Honda. Dengan itu, CBR1000RR-R akan menjadi tunggangan barunya dan pengembangan motor akan menjadi tanggung jawabnya.

Memiliki cukup banyak prestasi, Torres memasang target untuk menjadi salah satu pembalap terbaik di klasemen independen. Ia mengaku senang dan siap untuk bekerja sama dan belajar bersama tim barunya.

“Saya senang memiliki kesempatan untuk bersain di kejuaraan dunia superbike dengan Honda dan MIE Racing Althea Honda Team. Saya siap bekerja sama dengan tim yang membawa pengalaman saya tetapi pada saaat yang sama juga untuk belajar dari masing-masing anggota kelompok. Saya yakin bahwa dengan menggabungkan usaha kami, kami akan dapat terus meningkatkan kinerja dan hasil kami sepajang musim. Saya menantikan balapan dengan Honda CBR1000RR-R Fireblade SP baru dan memberikan yang terbaik untuk tim, Honda, dan semua penggemar kami,” tutur pembalap asal Spanyol ini.

Livery 2020. Foto: Motosprint.it

Pernah bergabung dengan banyak tim dan menunggangi berbagai motor, seperti BMW, MV Agusta, dan Kawasaki, diharapkan Torres akan berperan besar dalam pengembangan CBR1000RR-R. Dilansir dari motosprint, Althea Honda Team juga rupanya sudah meluncurkan livery 2020 yang didominasi warna hitam dan sangat berbeda dengan versi 2019-nya. (Litha/Prob/NM)

The post Torres Bergabung Bersama MIE Racing Althea Honda, Andalkan CBR1000RR-R appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.